Monday, July 30, 2007

My Birthday, a letter to Ayah




Halo Yah,

Tadi baru aja selese makan2 ama temen2 di restoran Jepang, Osaka. Menunya Tepanyaki, tapi dia juga punya sushi dan starter2 lainnya. Enak lo yah :D Jadi inget, dari dulu, ak selalu milih restoran Jepang buat makan2 kalo ulang tahun. Yups, dari kecil ak emang penggemar berat masakan Jepang, just like you :)

Rame yah, ber 12 :), pertama2 seh yang dateng baru 7 orang tapi abis itu nyusul yg lainya dalam waktu satu jam :D *hehe, indonesian time rules :p.

Abis selesai makan, i got a surprise, mereka pesen es krim yg ada kembang apinya itu loh :D :D :D *dan ak dengan bodohnya berusah meniupnya :D*. it was a simple idea dan biasanya kalo ada yg ultah emg selalu gitu. Jadi sebelumnya ak udah ngira, tapi karena terlalu kenyang, lupa dan ga expect. So, i count it as a nice surprise. Thank you guys :). That was a lovely time :)

Email yang paling ter manis di ulang tahun ini, surprisingly,adalah dari ayah. Ayah bilang kalo selama 21 tahun, ak selalu ulang tahun bersama ayah, tapi di hari ultah ke 22 ini ak lagi ga sama ayah. Dan ak balas, "Loh yah, pas ak ultah ke 18, ak lagi umroh kok ama mas ntonk". Dan Ayah ga bales :D

Seperti yang km bilang, rasanya ak tuh lagi seneng2 mulu, dan masih males buat ngirim2 surat lamaran :D. Waktu ak bilang gitu, kamu ketawa dan maklum, ow i love you dad. Ayah sungguh pengertian anaknya yg sok sibuk seneng2 inih :D.

My birthday, hmm, pas tanggal 25 july nya upik, dika, jihan dan jeroen ke kamar sambil bawa stawberry tart. Lalu ak kerja schoonmaak (bersih2-red) :p dan abis itu ak ke stedelijk museum dan NEMO.

Aku suka banget di NEMO, itu tuh kayak museum ilmu pengetahuan buat anak2. Banyak mainan yg berbau ilmu pengetahuan, kayak maen bola sabun, pengetahuan tentang katrol2, pabrik2, air, dan juga pengetahuan sex :D. Haha, kalo ga di Belanda, rasanya ga mungkin deh ada pengetahuan Sex ini. :p

Tapi lain kali kalo kesana kayaknya mending bawa anak kecil deh, secara mesti berebutan ama anak2 kecil :p. Lalu Nemo itu bentuknya kayak kapal. Kita bisa ke atas (dek atas) dan abis itu liat pemandangan Amsterdam dari sana. Karena hari itu cuacanya bagus, jadi kita bisa duduk2 sambil jemur2 disana. Menyenangkan.

Hari minggu, aku pergi ke Volendam, sebuah desa *enam zone dari amsterdam* dimana kita bisa foto pake baju khas Belanda. Kita pergi sekitar 22 orang. Menyenagkan yah. Lucu juga gimana dulu 4 tahun kita ketemu dan sekarang kita ada di volendam buat foto2 pake baju Belanda. It was a lovely one :)

Dan besok ak pergi ke eftelling, tempat mainan *kayak dufan* nya Belanda. Hehehe, ak pergi2 mulu ya Yah :)

Ya udah, ak mau tidur dulu, ngantuk, dan besok harus bangun pagi.

Love you and miss you dad. Salam buat tante, mas dan dewi :)

Bulan

nb: itu foto pas di volendam, foto yg tadi tunggu either jihan ato intan buat upload ;)

No comments: