Friday, July 26, 2024

Hi Farzan...

 Hi Farzan, 


Mama yakin suatu saat kamu akan lihat blog ini ketika search nama mama. 

Kali ini aku sapa aja yah, 
Hi Farzan, hari ini kamu berusia 6 tahun, dan Mama baru saja ulang tahun ke 39. 

Mama berusia 39 tahun, setahun menjelang dekade baru!! emang kalau mau pindah dekade pasti ada rasa takut dan excited, tapi all is good.. Mama tetap mama walau uban sudah muncul di sini dan disana, eh tapi tapi, mama cek mata, mata mama sih belum plus. So, this is a good finding, Hahaha... 

Sudah 4 tahun terakhir, kamu lihat mama kerja di rumah, di dalam kamar dekat TV. Alhamdulillah, mama masih bisa WFH dan melihat kamu bertumbuh, melihat kamu masuk sekolah SD. 

Oh iyaaa.... kamu baru saja masuk SD 2 minggu yang lalu. TIba-tiba dunia kamu berubah ya, dari settting tempat duduk yang berbeda dibandingkan TK. Dan kamu yang lebih intens belajar calistung. Tapi, sekolah kamu sih banyak tema2 seru..semoga kamu senang dengan proses ini ya Sayang.. 

Mama sendiri senang melihat kamu yang awalnya berjalan pelan dan ragu masuk sekolah, sudah mulai berlari-lari kecil masuk sekolah. 

Mama suka bilang ke Papamu, untuk proses adaptasi dan bergaul, kamu adalah Mama versi sekarang yang diperkecil. Maksud mama, Mama yang sekarang memang esktrovet, tapi dulu pas kecil, Mama adalah anak kecil pemalu yang sering disuruh cari teman sama Yangtimu ( wkwkwk inner child aku meronta2). Berangsur-angsur karena sering berpindah dan kerja di bidang komunikasi, ekstrovet Mama semakin tumbuh. Tetapi kamu lahir dengan sifat ekstrovet yang langsung muncul dari kecil. 
Mama ingat ketika kamu masuk daycare, ataupun TK, proses adaptasi kamu mudah tidak lebih dari seminggu. 

Nak, memori ulang tahun ke 39 mama yang paling menyenangkan adalah ketika kamu menyanyi ulang tahun dengan gembira lalu mencium pipi mama lama... Udah lama kamu males cium pipi Mama, so it's a win to me. 

So, see you to next post, Farzan. Mudah2an blogger gak pernah di takedown wkwkw. 

No comments: