Monday, February 28, 2005


japan looks like... my current hairsyle model..
Posted by Hello

Thursday, February 24, 2005

badan ga enak semua,
sementara ak bengong d depan kompie d sekul,
tugas2 dah ada, numpuk, yg ada ak bingung mau ngerjain dulu,
kebanyakan libur neh,
rasanya otak udah ga bisa d ajak nge narget tugas lagi,
gila, ak kerasa males banget deh,
doh!
jangan terlalu banyak libur donk,
kan ak susah nge set otak lagi.


virtual consultancy (end report...dah mesti mulai donk..)
image n indentity (group start doc, nyari company)
airline -resit- ( c monnnnn... girls! )
resit new media design ( cmon, liat lagi, ulang lagi)
resit EU assignment (new constiotution)

bingung, mulai dari mana,...
shit...
still againn..
INTERNSHIP! (almost forget....)
yah, kalo ak ga bisa nyari internship lagi.. ya ke indonesia lagi lah ak internnship.. la yang keterima d sana...*sigh..

well, how about 'the รณther' things?
laat maar... otakku ga cukup kl masih harus dimasukin itu lagi..
terlalu banyak mendengar advice dan masukan..
terlalu banyak mendengar diri sendiri berbicara, berargumentasi, marah..

jangan2 otakku dah overloaded neh, makanya program-programnya banyak yg ga jalan dan jadi lambat.....

apa mesti d reinstall yah? ada yg punya program brain XP terbaru gak?
yg home edition yah...

Monday, February 21, 2005

Valentine-tje

sebetulnya agak basi juga seh temanya..
tapi, berhubung blog ini pas pertama kali dibuat juga dgn semangat cerita tentang valentine...'
kayaknya ak bakal keep tradition from myself buat cerita tentang valentine taun ini..
hihi ^^

jadi?
not quite different from previous valentine..
alone, in the netherlands, without a boyfried beside me..
tapi yah..
ehmm let me tell you te story...

pukul oo.oo ngasih cokelat Kinder Bueno ke mbak indri, tanti , and mas jose, dan naro cokelat d mejanya mas bram.. pokoknya anak2 rumah lah..
terus bobo..
tanti ke sekolah..
ak ama mbak indri d rumah.. InTernet nya DOWN..
jadi, hari itu ak ke C100, terus minjem DVD (13 going 30, terminal, butterfly effect)
ama beli pie cokelat and tiramisu d diemen centrum
terus yah mulai..marathon DVD..
dimulai dengan 13 going 30, terus abis itu butterfly effect..
abis itu gara2 internet down.. yah ak maen game The Urbz nya the Sims
jam 1.30 pagi nonton terminal, sendirian d living room
and the most romantic thing was SNOW !!!
hu hu hu..
alone, everybody was sleep (yah gara2inet nya down), and snow outside..
:D

ehm, see? there was nothing spesial from my Valt,
but, anyway, i didnt care too much..
as long i am happy, i didnt care anything anymore..

is it too late to say Happy Valentine to my reader?
i guess not.
SO, HAPPY Valentine everyone..
i wish ur happiness...

:)

Friday, February 11, 2005

tentang menulis

aku dan menulis adalah hubungan yang tak terpisahkan,
aku sudah mulai mencintai menulis ketika aku berumur 6 tahun,..

OK, ini bahasanya kok jadi resmi banget gitu yah..
yang jelas,.. posting sekarang ak mau ngebahas my love-hate relationship ama menulis

ak inget pertama kali ak menulis diary pas ak kelas satu SD, ortu-ku beliin ak diary buat nulis apa yang terjadi ama aku sehari-hari..
ya dah, d situ ak nulis

>"bulan udah makan?
bulan dah belajar!
bulan tadi main sama olive
main polisi-polisian ?!?



dengan tanda baca yang ga karuan dan isi diary yang itu-itu ajah,
kegiatan sehari-hari, berantem ama temen, tentang kucingku yang baru lahir,
tentang kucingku yang mati, baikan ama temen, etc..

makin gede isi Diary-ku semakin lebih 'berwarna' ..
soal sekolah, soal pemilihan lomba cerdas cermat, soal persahabatan ama Diana dan Mega, soal mulai suka ama cowok ;) , berantem ama mama, soal rangking d kls.

masuk SMP, ak mulai 'pacaran' ama cowok,
yah diaryku isinya mulai berubah , soal dia 'nembak' (lewat surat!!!! coba bayangkan?) , soal dia pertama kali ke rumah, soal nge date pertama kali, sampe saat ak mau pindah ke semarang kita mesti putus dan diaryku penuh dgn 'overview' pacaran kita dan puisi2 desperado. :D

Di SMP, ak juga pertama kali buat cerpen. ehm, ak inget judul cerpenku yang pertama kali itu 'AIDS dan Sahabat' ceritanya soal persahabatan 2 orang cewek, yang satunya itu kena AIDS, nah temennya itu dia setia nemenin dia, ngebantu nyadarin dia. Idenya sih dulu dari acara TV 'kupu-kupu ungu'. Ada yang inget gak?

trus cerpen ke dua, judulnya 'my ex' kalo ga salah. Pokoknya ceritanya inspirasi dari mantanku, jadinya ceritanya ak balik ke Banjarbaru dan disana dia minta ak jadi pacarnya lagi. tapi, ak tolak. :D

yang ketiga, ak lupa judulnya, tapi ceritanya soal seorang cewek, event nya mau valentine, tiba2 dia diputus ama pacarnya. ga taunya pacarnya itu lagi sakit parah, makanya dia ga mau liat pacarnya sedih.

yang ke empat, lupa judulnya juga, ceritanya soal seorang cewek yang lagi sakit kanker. Tapi, di rumah sakit itu dia ketemu ama seorang cowok yang nyemangatin dia terus. akhirnya ceweknya tuh bisa jadi tegar. inspirasi? apa lagi kalo bukan dari mama dan RS. Elisabeth. ;)

Tp, sayangnya 4 cerpen ituh versi digitalnya pada ilang semua dikarenakan saya pindah dan komputerku yang dulu dijual x( . Kalo versi print nya seh mudah2an masih ada di semarang.

Dulu, ak sempet konsultansi ama Tanteku yang notabene penulis, dia bilang (itu pas ak 12 tahun) , kalo kamu rajin dalam 5 tahun kamu udah ngelebihin dia.

tapi, sayang, dalam 5 tahun, banyak yang terjadi dan aku ga nerusin kesukaan menulisku, ataupun jarang sekali kepikiran buat ngirim itu ke penerbit.
well, yah little bit guilty juga seh.

perubahan nulis ituh terjadi pas aku dikenalin ke dunia blogger 3 tahun yang lalu ama kakakku. Aku seneng banget pas itu, soalnya ak punya wadah untuk nulis dan nge biarin orang2 ngeliat tulisanku.

Di blog ini, ak cerita tentang apa yang terjadi sama aku, semua perasaanku, feelingku, personal idea ku, dan ak bahagia karena itu.

tiba2 ak jadi inget pelajaran oral communication-ku. a woman uses commuication expresively, they share about what they think, feel, and their personal ideas while man uses communication instrumentally, they uses it as the instrument to do something for example to give advice or solving problem.

dan memang benar itu. :D

Emang sekarang ak banyak nulis, tapi itu hanya berupa personal ideas, curhat2an dan semacam ituh. Yang ak kangennin adalah ketika ak membuat sesuatu untuk 'dibaca' seperti artikel ato cerpen, ato hal-hal untuk ditulis yang ada tema-nya.

lagian gaya tulisku sekarang, mungkin kalo baca blog-ku ada yang bilang ak gaya nge mix basa indo n basa inggris (ato biasa aja yah...:D ) tapi, jujur ajah, ak nulis itu sesuai dengan apa yang ak pikirin d kepala dan itu sama dengan apa yang bakal ak omongin ke orang lain. Jadi, yah ak kalo ngmg ama orang juga mix bahasa2 gituh. yah, dah kebiasaan ajah. :) jangan dibilang sok yah...

balik ke sesuatu untuk 'dibaca' yah jadinya ak pengen nge 'remotivated' ak sendiri buat nulis sesuatu yang lebih berguna daripada curhat2an ini :)

buat apa ak nulis segini panjangnya cuman tentang 'menulis'? abis, kalo ditanya bakatku apa, ak ga bisa jawab n satu2nya yang ak pikir ak punya ya 'menulis' ini.
:D
dan bercerita, lebih tepatnya. :D * itu mah bakat istimewa semua cewek.. apa enggak ya? tapi kalo sekolah d komunikasi, semua orang kayak gitu kok hihihi.. ^^

ya sudah lah... jadi d akhir post ak mau bilang... ak mau remotivate menulis -ku

dukung yah ;)

Monday, February 07, 2005

kadang ak juga berpikir untuk menjadi dekat denganmu..
mendengar keluhanmu, d sampingmu, membantumu..
kadang ak juga berpikir untuk berada tak jauh darimu..
bercanda denganmu, menikmati hari denganmu..
kadang ak juga berpikir untuk tak sejauh ini dari tempatmu..
berbicara denganmu, berdiskusi, memecahkan suasana..

ak sudah membuat sebuah kota dengan ke-aku-an ku
kamu juga sudah membuat sebuah kota dgn ke-kamu-an mu

kita sudah jauh berbeda...
kita bergerak dalam kenangan dan bayang-bayang
berusaha membuat satu tempat yang cocok untuk kamu dan aku

aku.
kamu.

dua buah benda solid yang digabungkan dalam satu liquid
berusaha untuk mencair.

Wednesday, February 02, 2005

jadi.. bingung mau nulis apa..

mau cerita ajah deh..

jadi kemaren pas rapat perdana PPI Amsterdam... *ehem..
setiap bagian d suruh ngegambar apa aja yg ada d otak d kertas A3
jadi ak ngegambar bagan2 tentang kerjaanku gituh (exsternal)
anak2 laen ada yg pake bagan, ada yg ngegambar...
nah jadi kita presentasi satu2..

pas bagian ketuanya (mas Berly) dia itu ngegambar bola gerigi banyak jadi lingkeran dan satu bola gerigi kecil d tengah... (pake imajinasi visual anda)
dan d gerigi kecil itu ada tulisannya 'me'

berly : yah jadi ini gerigi2 yg gede itu kalian..dan saya yah cukup yg kecil d tengah ini...
seseorang : wahh... jadi kalo yg kecil ga ada kita semua jatuh donk..
berly : (diem, ngeliatin gambarnya) yah.. ga juga sehhh.... tetep bisa jalan
bulan : lahh.. terus gmn? ga guna donk....
berly : yah bisa bantu2 dorong dikit lahhh...(agak maksa nadanya)

ga mutu emang....$^%%^%&&%&V%...


oh iya, ak sekarang lagi addicted ama game namanya www.kalonline.com semuanya gratis lohhh dan legal...

kalo yg udah maen.. kabar2 yah.. ak pake account knight, sekarang dah lvl 16 , Armor g16, namanya praka.... nanti kita maen bareng... ok ok?