Monday, January 30, 2006

saya sakit..

yups, i'm sick..
dan buat sejarah saya sakit di Belanda, ini termasuk sakit yg mayan parah :P
*fyi, selama 2,5 tahun di belanda, badan saya sangat sehat dan segar, karena saya malas urusan dengan dokter dan teman2nya disini.. :P

dan ntah kenapa, mungkin juga karena kecapekan.. saya sakit kemaren..
ga di utrecht.. tapi di uilenstede dan berhasil merepotkan upik :P

badan saya mual, pusing, sakit perut dan saya pun muntah.
tambah lagi, rasanya badan lemes banget bahkan untuk mandi saya sudah lemes.
dan parahnya, saya ga DOYAN MAKAN.
*bulan ga doyan makan? tumbennn....

berikut percakapan dengan bapak saya di telpon..

Ayah: Ga doyan makan?
Bulan: iya..
A: dari kapan?
B: dari tadi pagi..
A: Oh... ayah kira dari seminggu yg lalu...
B: Hueh? kalo dari seminggu yg lalu udah langsing donk aku..
A: Yah makanya itu.. ayah mau tanya kamu dah turun berapa kilo.. hehehe...
B: *speechless*

ok, mesti istirahat lagi..
ga kuat duduk lama2 masihan...
:)

5 comments:

berly said...

wah, jadi prihatin anak bungsu ini lagi sakit. Pantesan udah lama nggak online.
Cepat sembuh yach...

bkrazif said...

haha kocak dialog antara bokap ama bulan ^^.. hehehe
Istirahat lhaa.. skrg memang lagi jaman sakit terus nih.. aku aja kering2 gitu muka (eh itu lupa ngasih krem yaa?) hahaha

btw bulan, di belanda kan yaa berarti waktu kita sama.. tukan id YM yuuuk biar bisa chatting.. kalo mau lhoo.. kirim emai di bkrazif@gmail.com (kesannya yahoo ID nya rahasia) hehehe, aku nyari2 emai kmu tp gak nemu ^^

seulawah said...

Salah satu terapi terbaik disamping obat2an adalah makanan yang bergizi. Walaupun sakit ga perlu ga makan kan?!

orangcurhat said...

semoga cepet sembuh ya bulan...
kalo emang ngga napsu makan, minum vitamin ajah... :)

kemal fahd ibrahim said...

udah sembuh bul sekarang, sorry baru ngeliat blog mu lagi abis dah jarang onlen...
banyak assigment yg kudu gw buat.

ok deh jaga kesehatan ya bul...

we love n always love n miss u......