Thursday, January 05, 2006

back from new year vacation...

dear All,

happy new year 2006, dengan segala resolusi tahun baru, saya berharap di tahun ini membawa kesuksesan buat kalian semua ;)
*gaya bahasaku kok jadi formal gituh ?

Anyways, malam tahun baru kali ini bener2 sangat menyenangkan... dalam udara dingin dan salju di Skansen, the oldest open air museum yang udah dibangun dari tahun 1891 dan dari sana kamu bisa ngeliat stockholm dari atas... soo... beautiful.. bisa ngeliat kota skandivania yang dibungkus salju...

Dan pas jam 12 nya... kembang api dinyalain dan aku bisa ngeliat kembang api itu tepat diatas kepalaku... soooo beautiful.. warna-warni nya cantik banget...
*sampe terharu sendiri ngeliat itu :)

baru pulang kemaren neh, dan masih capek banget....
yah iya..perjalanan ke stockholm city bener2 perjalanan panjang (1 jam ke arnhem, 1 jam ke airport weeze, 2 jam di pesawat, 1,5 jam ke stockholm city and vice versa) soalnya demi tiket murah seh...*maklum student. :P

o ya.. bisa diliat di yahoo photoku loh foto2nya... :D

God Nytt Ar & God Jul... (happy new year and merry xmas)
Tak...Heido.. (terima kasih, sampai jumpa)

6 comments:

bkrazif said...

tahun baru pasti kembang api.. setidaknya itu yang kita bayangkan yaa.. tp ternyata? di Paris gak ada kembang apiii... reseh bgt kan.. banyak yang ketipu... tp ya gitu..
btw met kenal yaa.. waa belanda gak jauh2 amat dong kita.. maen2 dong ke paris :p.. hehehe exchange link yuk..

Anonymous said...

Hallo Bulan, lama gak maen2...
Happy belated new year :)

Anonymous said...

btw lupa ninggalin jejak di komen tadi,

Fany
blog.faniez.net

IndoCampus said...

hai, halo, punten...
mau numpang ngasih tau kalo indocampus.com pindah ke indocampus.org, maaf bukan iklan ko... bener.

aRdho said...

IndoCampus...

SPAM!!!!

hehe..

eh eh eh..
apa kabar?

enaknya yang ke stockholm..
ckckckck..

kemal said...

waduh yang baru balik dari stockholm, dah liat kok buls pics nya " apik tenan lho ! "...

apa lagi ya??

ow ya mana nih oleh2nya... ( bcanda dweinks ) =D

ok deh gud lak ya...