Wednesday, January 11, 2006

while on the trein...

"Apa yang kamu lakukan ketika berada di dalam kereta?"

Jawabannya bisa bermacam2, mulai dari bobo sampe ngupil :P

"Apa yang bulan lakukan dengan hampir setiap hari menghabiskan waktu total setengah jam di kereta :)"
*saya termasuk beruntung teman saya ada yg menghabiskan waktu hampir 4-5 jam di kereta.

balik, apa yang bulan lakukan?

hmm... sms, ga dibales*yah iya dia bobo, ngelamun sana, ngelamun yg ini, nangis, memberi kata-kata penyemangat ama diri sendiri, senyum, maen game dari hp, bosen,ngelamun lagi, akhirnya baca buku. :D

Sebuah cerita sendiri, dari waktu hampir setengah jam aku bisa sebel, marah, senyum, seneng, nangis, lalu tersenyum lagi. :P

hahahahah, what about yours?

3 comments:

dika said...

tidur lah bul..

what do you expect? :p

tulisan kecil........ said...

sama aja ky gwe dunks bul ...., kalo di bus :

tidur, main game, baca komik, ngupil ( ups! ) ampe sms an dari stamplate bis asal sampe stamplate bis akhir he he he ....

bkrazif said...

Hmm tidur juga tanggung yaa... maksudnya tanggung bahaya juga.. kalo ketiduran .. hehehe ntar malah males..
kalo belajaar, kayanya ogah (kalo gak ujian) hehehe
baca? goyang2 bisa muel..
enaknya ngapain yaa? yaa baiknya sih terus berzikir ^^>. tp gue sih dengerin mp3.. huahuahua