Saturday, January 14, 2006

me.melow.me.miss.me.

Hanya Satu - Mocca (OST Untuk Rena)

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap seorang ibu

hanya satu pintaku
tuk bercanda dan tertawa
di pangkuan seorang ayah

reff: apa bila ini
hanya sebuah mimpi
ku selalu berharap
dan tak pernah terbangun

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
di pangkuan ayah dan ibu

repeat reff
hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap ayah dan ibu



ak lupa kalo dia pernah ngirim lagu ini. Tadi, karena males dan iseng, ak ngebuka2 email dari dia. Dan teringat kalo dia bilang ngasih lagu mocca, tapi karna saat itu ak di kantor jadi ak males buat buka. *lagian juga ga bisa denger.

hampir lebih dari 2 minggu ak ga ngeliat email ini lagi. Dan hari ini, karena penasaran, ak nge download lagu ini. Dan suara lembut mocca *yang selalu ak suka* mengalun... menyanyikan.. lirik sederhana.. tapi bener2 pas 'nyentil' hatiku.

ak nangis.

iya, jangan bilang ak cengeng..

cuman, ak jadi bayangin mama yang ada di surga. ayah yang mungkin sedang bercanda dengan 3 anak lain yang bahkan ak ga mengenalnya. dan kakakku bersama istrinya.

Jangan bilang ak ga disayang. Aku tau banyak yg sayang aku.I know it, dear. Tapi yang ak perlukan kini hanya keluargaku. Keluarga intiku.

i dont blame anyone. Those times already passed. Thus, i know what you will say, mas wi yah. I know it, i know what you will say if i start act like this. But this song so much tell what i want. which is ,unfortunately, impossible.

i know it, i know it dear... jangan ulang kalimat yang sudah ak hafal diluar kepala

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap ayah dan ibu


*sigh* padahal ak udah berharap ak ga akan nge gunaiin blog ini buat cerita masalah pribadi. But i think, this is the conclusion for all those hard times.

conclusion: for me, my dreams is only become one of fairy tale.
and Tommorow, i dont want to wait prince who kiss me to get rid me from all of these nightmares. Me, should try hard to open my eyes and if neccessary, me, the princess become bad witch to win the fighting.

Me 2006.
*maaf untuk semua yang tak berkenan. dan kamuh, maaf ak ga bisa nahan emosiku kali ini. Aku ga bisa buat berhenti mikirinnya dan ak ga bisa untuk nahan diriku buat nulis disini.

3 comments:

Anonymous said...

Sabar ya... :'(

Anonymous said...

sabar ya bul....

we always n always love u ....

Put Ki Family said...

hi bulan....sabar yak......

boleh donk aku dikirim juga lagunya ..(boleh nggak)