Friday, April 23, 2004

jazz nite

oh iya... masih belon nge change tiket... malesnya...
belon lagi kemaren ak kerja..jadinya ga dateng ke acaranya Marina tentang ngurusin ID card..
nah loh... bulan cepet di urus yahhh!!!

kemaren,pulang dari kerja part time, ak masih nungguin mbak citra ama nina buat jemput aku terus langsung cabut...
tapi mereka pas tak telpon masih dandan...padahal da jam 10 tuh...
*huuh*
ya udah ak nunggu di resto... mgomong2 ama oom nya yg punya...
TERNYATA...
ternyata dia dulu satu alumni SMA ama aku (smu 3 smg) ho ho ho
tapi dia lulus tahun 1957... ak kan 2003.. beda 46 taun bo'....
*sukaaaaa*
ya udah akmalah cerita2 tentang smu-ku!... huahaahahah
terus msh ada satu tamu dari jerman kayaknya yg lamaa bgt ga beranjak dari tempat duduk...
ampe si tante ning sebel sendiri.... tp bener juga seh, aku jadinya ga mesti nunggu tram di luar yg dingin...
akhirnya sampe juga aku di dalem trem... sambil misuh2 ama kedua org ituh... :D
melalui trem dan perjalanan kaki yg melelahkan sampe juga bulan di cafe ituh...
masuk ke dalem... naro jaket di tempat penitipan... terus langsung ke atas
sempet binun juga... aku sempet ga masuk ama lagu jazz nya..
INI LAGU BAPAKKU BANGET
ya udah diem2 terus ampe jazz band nya dah selese baru aku ke floor..
kesalahanku,,, aku bawa tasku yg gede...( yg biasa buat ke kampus)
jadi terpaksa selama nge floor aku bawa tuh tasnya...
*huuh*
yah..lumayan deh DJ nya...mending dibanding pas band nya..
yg dateng kesana tuh....
bule-bule cakep..... kayak bule2 nya Brith gituh..
bener deh... banyak eksmud eksmud disana.... ...
cakep cakep.... *ngiler*
bener2 malem yg penuh dgn co cakep... :P
tanpa dosa bulan flirting (baca: ngelirik)kemana2....:P
btw,... toh aku banyak disamperin co ganteng koq.....
uhuhhhhhuhuhuhuhh sukaaaaaaaaa
ya udah deh....selese dari cafe jam 3 an, pulang, masak kornet telor...
then, bobok...
:D :D

p.s: Riooo, sorry yah bulan ga bangun... soalnya ini seh....(nunjuk2 cerita atas)
p.s: bulan jadi mikir buat ngajak ayah ke cafe ituh kalo dia kesini...:P :P







No comments: