Thursday, April 08, 2004

Dear, temen-kuh!

Bulan, sekarang,...
ga bisa ngapa2 in lagih..
bulan cuman duduk termengu , mendengar ceritamu..
bukan yg terbaik yg bisa bulan lakukan... bulan tau itu
tapi, ga da lagi yg bisa bulan lakuin...

Mendenger keluhanmu,...sama aja membuka banyak luka dihatiku..
semua itu terlalu sama..
keluhanmu dan kenangan lamaku...
maaf, kalo aku menangis disini..
jelas-jelas aku ga bisa...
menahan airmata,... mendengar penderitaanmu...

Maaf, Bulan ga bisa berbuat banyak..
kecuali memohon Tuhan.. untuk mendengar keluh kesahmu..
aku ga tau kalo aku berdoa ama Tuhan...
Tuhan masih bisa mengabulkan permintaanku
setelah banyak permintaanku ditolak oleh-Nya

persahabatan,...
banyak sekali aku menanyakan fungsi ituh
walo seringkali aku terjebakk dalam kesendirian...
tetap sajah
ada sesuatu yg menarikku, meneriakiku, menyadariku dan berarti buatku..
melalui sebuah lorong kesepian yg tajam..
aku kembalilagi dalam pertolongan dan perhatiannya

sekarang,..
sudah saatnya aku membalas ini semua.

bulan...
p.s mas adi, bener juga kalo ak orgnya suka merenung :P, tp sekarang...
ak cuman teringat moment yg sgt menyentuh hatiku dan membebani pikiranku :)

No comments: