Thursday, July 04, 2002

I'M BACK FROM BALI....... WITH 2-11 !!!!!!!!!

oh iya, Whit... sebelumnya aku mo thx to God coz:
1. aku udah masuk IPA... ( thats finnally, im so happy.. jumlah nilaiku juga naik *tapi aku gak peduli* )
2. Udah ngasih aku kelas 2-11 yang enak......banget.......
3. udah ngelindungin aku selama perjalanan ke bali
4. udah ngasih aku alul ...
5. selama satu tahun yang udah Kamu kasih ke aku....

hari Sabtu kemarin aku nerima raport..en kenalan ama ibunya Alul *he..* :) . Mana ortuku datengnya telat lagi.Pak Margono udah balik ke ruang guru dech...! *payah*
tapi, aku tetap aja bersyukur dan melaksanakan nazarku..he... Sekarang aku udah potong pendek loh... rambutku sebahu..tapi, kayaknya sih bagusan pas aku panjang..
Gak papa..asal janjiku ama Tuhan udah terlaksana...GOD 's very kind to me... trus aku ke ultahnya Caca.. Dia feminim banget loh.. aku juga ngeliat ibunya yang punya nasib sama ama ibuku...:( *dont remember that* ...
pulangnya aku ngrasa lucky banget ama hidup ini..first..akhirnya aku bisa masuk IPA, punya pacar yang bisa ngertiin aku yg cuex ini, mamaku sehat, bapak yang pengertian , kakak yg asyik , temen2 yg friendly banget... asli aku ama 2-11 gak ngrasa seperti temen ato sahabat tapi saudara...... sure...
i love u all guys....

aku ke Bali dengan selamat..he.. paling berkesan sih di Kuta...kan pas itu kita *yg ce* sama sekali ga bermaksud main air..karena emang ga bawa salin..tapi, yg co2 langsung ambil posisi..pada lepas baju ( mereka ga mau kalah ama bule2 disana ;D ) dan nyebur...tapi, setelah sekian lama..mereka juga menceburkan beberapa anak ce..includes me........ Wa........ abis itu kita langsung main timpuk2an pasir...he.. trus foto..trus maen..trus perang..trus..en trus.... sampe baju kita basah semua dan bingung gimana mo pulang ke central parking..emang sih disana ada settle-nya *kyknya sih gini* ..tapi kan pada penuh.. akhirnya sih dapet dan desek2an ber 39 itu...
tapi berkesan.. ampe di bis ternyata Pak Sur..guru pembimbing.. belum dateng..asli anak2 pada kedinginan dan merengek ama supirnya buat pulang...!! tapi dia gamo ninggal.. Padahal aku udh berusaha nelfon hp-nya pak Sur..en dia mau kl kita tinggal...
Anak2 pada gelisah.. trus kita ke busnya 2-10 ( abis Pak Sur ternyata lagi gabung ama anak 2-10 yang saat itu masih di Kuta dan udh ga ada guru lagi..) eh..kita malah dimarih ama Pak Soleh (pembimbingnya sana) dan kata2nya nyakitin banget..tapi, pas itu aku ga tau.. soalnya jeanny asmanya kumat.. en aku lagi nolongin dia..en biar bisa nafas... (mala aku kyk tin SAR deh) .......

Sebetulnya banyak banget ceritanya..en aku ga bisa nerangin dalam sekali blog gini.. nanti aku bagi2 deh..pokoknya lot of a story deh....(dari jadi yg plg terlambat naik ferry..padahal itu malem2 , naik parasiling, kuta, Sanur, sukawati *mborong oleh* , kintamani, gua lawa, nonton Barong, berantem ama anak2 krembol *co-nya 2-11* en jadi
Last Match... krembol vs krembil en direkam dalam kasetnya Bulan, naik motor boat di Bedugul, nyanyi2 di bus,pulang dgn capek tp bahagia bgt....)

Ok last story.. aku emang pengen bgt cerita ini.. aku dikasih tau Mila..pas aku ,caca (dia lg ditelfon Pandu), ama mila(lagi mojok ama Pandih) nonton barong..Paul.. (dia pernah suka ama aku en gitu..) said ama D-mon
" Mbak Dew, liat deh mereka bertiga..mereka semua udh bahagia,..Mila bahagia bgt ama Pandih..caca kelihatan bahagia ama Pandu, Bulan juga bahagia..kapan ya aku juga bahagia kayak mereka..?" sambil liat kita bertiga..
asli aku trenyuh juga dikasih tau gitu...bagiku mencintai adalah melihat orang yg disayangi bahagia..
hubunganku ama Alul..juga adalah korbanan dari beberapa orang... en aku memilih orang yg aku cintai...

Yang pasti aku bahagia dengan hidupku.......

love,

No comments: