Sunday, July 21, 2002


alo.. whit

aku kemarin abis perpisahan ama anak2 2-11..! seru sich.. kita becandaan, games en makan2..! ternyata...masa2ku dulu itu sangat menyenangkan..! im gonna miss you, guys..!
anak2 bilang kalo ini bukan perpisahan (karena emang kita ga mo pisah) ini adalah makan-makan.....! hidup amadeus!
tapi, sial bgt, masa aku dapet soklin dari tuker kado..! nggaplek'i!..
trus, aku nginep disana loh.. (hasil paksaan silfa) ana jeanny, dwiq, silfa di rumahnya Ratih itu!
kita main poker.. pas pertama-tama belum hukuman, aku bisa 'selamat' terus..nah,pas mulai hukuman coreng muka.. aku malah kalah 2x..
abis itu aku langsung ga momaen lagi!
pertamanya sih anak2 sungkan nyoret aku (mungkin gara2 ada Alul) tapi, aku cuek, alul juga nyante aja..
ya udah aku dicoreng dgn tdk b'perikemanusiaan... ..

aku tidur baru jam 12..krembol sih langsung ke gua Escendo..(aku ga ikut)
oh iya,,,,, ini undangannya

Buat para personil ex 2-11...
Kamu semua diharapkan datang di “farewell party” yang mau diselenggarakan pada :

Tempat : rumahnya Ratih Utd.
JL. Subali 6 /129
Waktu : jam 4 sore (ga pake lambat ,ya?)
Acara : perpisahan ( includes makan2, games,dll)

Karena ini perpisahan kita semua, so..kalian semua diharap datang dan membawa kado min.Rp 3 ribu en dibungkus kertas koran. Ok..?

Salam piss...
ex 2-11

aku yg bikin..tp,gobloknya,,ga ada tanggalnya.....!

you know about science class?.... im not its not easy class, im get science all day..n' must count at all lessons..thats make me -little- feel sorry why i chosse science class..?
damn...! aku iri ama klas ips..! kosong all of the day......!

love,

No comments: