Friday, July 26, 2002

malem,whit!

'dah genep 17 tahun nich!
kemaren anak2 kesini, ngabisin nasi kuning di rumah (bener2 abis nich) dasar rakus semua!!! esp..krembol tuch!!
trus aku tiup lilinnya 2 kali loh! dikerjain ama anak2!
trus aku juga digebyur dengan bahagianya..di kamar mandi cewek!! ama anak2 ex 2-11 itu...!!
en disun ama Alul di depan anak2! he... !!!
tapi, pertamanya aku dicuekin ama alul..biasa idenya cah2 krembol..!!

pokoknya kemaren aku hepi banget......! Trus temen2ku pada baek banget en pada inget ultahku.
Tau dak , bis digebyur kemaren..kan aku jalan dengan basah2.. sampe doliatin ama anak kelas satu trus diomongin..
"mbak.. abis berenang dimana? emangnya smu 3 punya kolam..?" he..thx dek!

tau dak anak pertama yg ngasih selamat ke aku adalah caca en cowok pertama adalah felix..!!
abis itu adriyan en firsa...

:)..yg jelas aku seneng banget dah 17...
mudah2an aku bisa masuk kedokteran.. seperti make a wish-ku kemaren!!....AMIEN

love in sweet and happy day..
love 4 you.

ucapan termanis dari Alul : thanx 4 being my girlfriend.

love from the sweetiest and happiest person,

bulan (now, she's 17th)

No comments: