Saturday, July 13, 2002

Dear Whitty yg manizzz........

aku bawa kucing loh..buat pengganti ditinggal whitty itu... namanya... pilih : antara Deus ama Kuping... ( yang kuping sih ayah maksa,.. kalo deus kependekan dari Amadeus..( anaknya margono dua sebelas) ) ... he.............. tauk deh.. kucing ini masih kecil banget loh... minumnya aja masih pake pipet.. *aku maksa*
oh iyakucing itu dari Dwiq , soalnya tadi aku ama anak2 amadeus pergi ke rumahnya dwiq di gunungpati..jauh..banget... Disana kita hanya makan , main dan foto2 (khas anak amadeus) *sigh* .... sip....

Abis ke Bali kan aku ke Surabaya, liat kawinnya mbak Siska.. wah asli aku bete banget di kawinan..abis missing my friends a lot...bener2 kangen...trus kamu tau sendiri kan whit, aku lg malez ama sodara2 dari bapakku... lagi bete aja... aku males karena aku merasa munafik sama mereka..aku gak bisa nunjukin aku yang bener ke mereka... entah! aku dibesarkan di luar jakarta..(walo masa kecilku disana) ...
Kalo bergaul sama mereka-kadang- aku harus nunjukin diriku yg ke jakarta2an -yg penuh dgn krmunafikan-.............. gak tau deh....aku gak bisa ngungkapin..
Tapi, enaknya sih aku bisa dugem ke marriot ama om beni, kemal ,bonet en gita. padahal besoknya ada akad nikah pagi2..trus siangnya ke salon buat konde...,(otomatis aku ga bisa tidur) ..malemnya resepsi....so , stlh pulang dari resepsi... aku langsung ga bisa bergerak di tempat tidur lengkap dengan konde, en baju kebaya-ku!!!!!!!!

eh, selama libur aku jg baikan loh ama Adriyan... aku bilang sama dia untuk melupain masa lalu..en kita jadi temen lagi....... he.. manis kan?
emang sih dwiq pernah ngomong ama aku :
" Bul, apa segampang itu ngelupain masa lalu?.. aku heran apa bener Adriyan bener2 cepet ngelupain masa lalunya pas dia suka sama kamu? aku kira ga secepat itu deh bul.. masa tiba2 dia udh suka ama ce lain? " ............ aku juga mikir sich......... but..???????????/
sudahlah........

he......... i miss Alul...... aku td ga ketemu dia.
sekedar informasi aku masuk 3 IPA 5 bareng lathu, ratih en jimmy, si Alul masuk 3 IPA 7, Firsa 3 IPA 3 , dwiq 3 IPA 10 tapi mo pindah ke kelasku...ga tau bisa to gak...

udah dulu ya...... aku mo coba baju ultahku.....
remember 25 july nanti aku ultah ke 17..... tapi, ga tau gimana mo ngerayainnya.....!!!!

1 comment:

Anonymous said...

In English class, one girl Cheap WoW Gold said never give up when discussing. It just reminded me wow goldsomething about myself.WoW Gold Maybe it is wow power leveling something about love.WoW Gold My love, which began on July 3rd of WoW Gold 2005 and finished on August wow leveling 23rd of 2008, taught me many things. wow leveling It is not a pleasant world of warcraft power leveling thing to look back on world of warcraft power leveling that. But I know I world of warcraft power leveling must learn something from it,world of warcraft leveling no matter what it is, world of warcraft leveling happiness or sorrow.Our wow gold love did not go on so smoothly and we went through many things.