Friday, June 28, 2002

Aaooooooooooo!!!!!! Whit....
OK..ok h-1 rapotan en H-2 ke Bali !!!!! he.. kayak apa aja sih....
tau dak di sekul beredar gosip kalo kelas IPS bakal dibuat 5 kelas dan kebanyakan dari 2-1 ,2-8 en 2-11....... nah lo 2-11 nya itu loh... aduh.... aku takut banget nih! Udah pasrah aja deh! Tadi Pak Margono ditanyain
" Pak, bocoran donk pak bocoran.." desak anak2.
" Bocoran apa?..." sok cool gitu
"Ipa -ips ,Pak.... " terus mendesak... ampe jatuh... abisnya desak2an terus
" Ah... ipa -ips kan sama aja.... " masih cool juga.
" Pak, yang masuk IPS banyak gak , Pak " bulan bertanya.....
"oh...Banyakkkkkkkkk.............." Pak Margono menjawab dengan....bahagianya....
dan membuat anak2 gonduk alias sebel.

Tadi aku juga ke BPD buat fotokopi ama Alul... kasihan deh dia jempolnya luka gara2 gak bisa bedain paku ama bola.........hehehe!
ngurusin widyawisata ke Bali.. aku yang bendahara bisa merangkap jadi sekretaris,pembantu umum,kurir gara2 Genda..yang seenaknya!
Ye..lagian prasaan dia punya panitia banyak..yang kerja panitia inti-nya aja! .. :)

Trus kemarin kam aku ke ultahnya si Nia..ya ampun nia tuh bener2 kayak ce tomboy yang didandanin feminim, sama sekali gak bisa diem saat make baju yang berwana pink ,terusan en rambut disanggul ke atas. Tambah tinggi lagi!..he! Lumayan sih.. setidaknya aku bisa ketemu ama temen2 LIA-ku!
Kasihan sih Soni.. agak dicuekin Nia..mungkin Soni berharaap dapet potongan kue pertama kali, ya??...

Pas kemarin, aku sempet duduk ama Alul loh! pas ada wejangan sekaligus salam perpisahan dari Pak Margono ama ucapan maaf karena tidak bisa menemani saat ke Bali. Beliau mau penataran... en u know sapa guru pendampingnya? Pak Suryanto,..guru Biologi itu......

eh, semakin aku membaca blog2nya temenya ntonk semakin minder karena mereka cerita yang mutu banget...
but... i think im proud with what i do to my blog.......
:) .............
aku cuman nyeritain apa yg terjadi dgn ku kok...
kl kesannya child..ya...mungkin..
ITULAH AKU

love,

No comments: