Wednesday, February 20, 2002

Selasa kemarin aku janjian ama dwie, untuk jadi sehari tanpa bicaraiin masalah, pertamanya kami seneng aja karna pelajarannya satu-satu, jadi banyak. Tapi, lama-lama malah hambar. Abis kita gak nemu bahagia, tapi juga gak bisa bicaraiin sedih.
Pulang2nya sih aku malah ngerasa senang aja, karna aku udah berusaha untuk ngelupain yg sedih. Dan hanya mikir bahagia. Walau tidak sesukses itu.

Tadi pagi kelasku dapat hukuman, gara-gara pas SKJ kelasku gak beraturan banget. Dihukum deh. TApi,perasaan pas dihukum kita malah ketawa2 aja. Dibanding betek?
Sama pak wakasek anak2 (includes me) disuruh baris en ngadap matahari terbit jadinya silau, man! tapi 10 menit tok. Lucunya pas disuruh balik ke kelas , anak2
pada gak mau soalnya abis itu Bu Rus (shiro) guru mat yg galak itu, malah ngusulin buat nambah hukuman. Tapi, gak boleh sama wakaseknya . Pas mau masuk kelas
anak2 udah deg2 an.En. ternya shiro gak ada. Hore...
Pas Fisika,kita dimaeahin ama wali kelasku, Pak Margono,(nyindir) " Selama 15 tahun saya jadi wali kelas, belum pernah kejadian seperti ini . Kalo sampe gini lagi nilai Fisika bakal saya kurangi , dsb..dsb.." La nilainya itu yg gawat. Wong nilai biasa di rapot aja belum tentu dapat 7, gimana kalo dipotong???!!!!

Tadi (asusuall) aku dibilang ama adikku buat jgn terlalu cuek ama Y. Kasihan katanya!!
Shit, kenapa semua orang nyalahin aku, bilang aku buat dia tersiksa. But, kenapa gak ada yg ngerti perasaanku, kenapa aku buat gitu ama dia?? Karena aku hanya mengikuti kata hatiku! Kenapa gak ada yg ngerti???

Yang jelas ini bukan saatnya untuk berkata kyk gitu. Tadi mama nangis lagi, bilang kalo dia udah capek ama penyakitnya itu. Aku sedih banget, kenapa mamaku sampe ngomong kyk gitu?? Sampe minta maaf kesalahan beliau juga lagi!!
Aku gak suka suasana ini!! Au sayang mama dan aku pingin mama sembuh dan kembali ke keluarga kami lagi.
Aku gak ingin mama menyerah. Karena dia satu-satunya mamaku!!

Apapun yang terjadi hari ini, hanya merupakan ritme yg seimbang dari gembira dan tangis!!

sms from adit: If we are the slave of Allah, why won't we just believe our roadlive?

love,

No comments: