Friday, March 01, 2002

Udah lama bgt aku gak blog, ufh... aku capek banget. That's my life!!!
Mamaku masuk RS dan bokap ngasih tau berita sedih yg bikin aku pesimis banget, yang bikin aku nangis gak karuan about nyokap.
Aku takut banget kehilangan beliau. Aku bahkan belum sempat membalas semua kebaikan dia sama aku. Aku sendiri berharap. Minimal
dia ada saat aku ultah ke 17. Oh, I really hope it.
Kadang aku mikir, kenapa Allah ngasih cobaan ini saat aku berumur bahkan belum genap 17. Kenapa sudah seberat ini? Memang kalo
orang dah ada masalah, selalu mengaggap dirinya itu yang paling malang. How sad, ya?

Aku bahagia banget aku punya sahabat yang negrti aku senin (25/2) Rinda pas tak telfon setelah mendapat kabar buruk itu, langsung datng ke rumah ama ibunya,
aku ngobrol ama dia en curhat. Dia mau ndengerin aja udah cukup bagiku!.. Dwie juga tahu, dia juga baik bgt, firsa, neni yg udah nyediain bahunya buat aku, tiwi, mega..
en so many friend.
Pas hari itu juga aku iseng ngadain sms berantai yang isinya minta doa ama orang2 yang aku kenal.. Tau gak si Y paling semangat loh,... jadi gak enak!
Pas ngasih2 sms itu... temen2ku pada ngasih doa en ketabahan buat aku. Tapi,pas besoknya bgt dibilang harus tabah. i cant, segala keoptimisan ku ilang!!!

Sekitar hari selasa, aku agak bahagia. Aku duduk deket ma , hampir aja aku mau ngash tau ttg unek2 ibuku kl aku gak inget he's not my mine again...
Aku jadi pingin bareng ama dia lagi, nih... Abis kyknya dia nunjukin that signal again.
Duh,.. bukan saatnya kau jatuh cinta gini kan? apalagi for second time

Sekarang mama lagi banyak dzikir biar sembuh dan diberi berkat ama Allah. Kemarin pas liat wajah mamaku pas dzikir, masya Allah... aku langsung spontan nangis en duduk di pelukan mamaku yg bingung aku nangis... Ma... i love u very much

blog, kelinciku kemarin mati , Whitty ku sayang... eh, gni aja km tak namain whitty aja ya.

Whitty, aku berharap banget mamaku sembuh. Kemarin sih obat2 mama udah dikurangin. Mudah2an pertanda bagus.

Tadi aku sakit, Whit, mual trus muntah... wah lega sih tapi perutku sakit juga nih.. so. aku dimarahin ayah, karena emang tadi siang aku gak makan. Trus, dia ngomentarin kegitanku yg terlalu sibuk. en terakhirnya wanti2 kalo aku gak boleh sakit. Ye, sakit aja dilarang!!

Uh, thats so enough, at my house theres so many people. My aunts and uncles went to my home and would to look my mom.

God, take care my mom!!

No comments: