Wednesday, March 20, 2002

Alo, Whitty,...
met pagi, chyank..
sekarang aku lagi libbur nih, tapi entar juga ke sekolah, ada study banding.
Whit, i want to tell you a good news, ....
Mamaku udah balik ke rumah....... alhamduillilah.
setelah semua doa kupanjatkan, setelah kepasrahan kuberikan hanya pada Tuhan...
akhirnya DIA mengabulkannya... Uh,... Im really happy, U know?
memang sih untuk bener2 ssembuh, masih panjang. Tapi, Tuhan udah mengabulkan doaku untuk kembali ke rumah ini aja aku udah sangat bersyukur.
Thanks God!!

Eh, aku udah rapotan nih, Hu.... nilaiku turun 2, en rata2 IPA ku mepet banget!!!! tapi, rankingku nail 4!!!
Ha.... kayaknya kelasku memang kelas paling jelek deh!!...
Trus, aku ke Bantir loh,..:) gojlok adek2 ku!!! :D asyik.............
wah, adik2nya tak marahin aja... trus aku kerjain juga.. pokoknya jadi ancur..
aku kesana juga atas nama OSIS sih,.. wah, OSIS nya ancur2 an banget deh... sedih banget aku disana
Masa OSIS nya bikin masalah ama 2 subssseksi ( pramuka , paski)
Kan yang ketuain si Y, wah aku sekarang malah gak respek sama dia... gak bener banget.......
kurang kordinasi, gak ada briefing,
masa dia juga bikin guru-guru marah! Pokoknya aku jadi gak respek ama dia!! entah....
Aku kan gak enak ama temen2ku di paski ama pramuka.

kenapa OSIS selalu jadi tempat yang disalah2in? kenapa?... salah sedikit selalu memaki OSIS ? why? aku bosen !

eh iya, tau gak, pas aku sebelum pergi ke Bantir aku ketemu ma loh... ya aku nyapa dia! Hm.. jadi inget kalo Bantir itu tempat pertama kali aku
falling in love ama dia. :) :).. :x !!
Whit, aku kasihan ama Ipah, dia terlibat empat cinta! kenapa netto selalu membuat orang menjadi gak karuan...?

love,

No comments: