Tuesday, March 12, 2002

Hi, whit,... ha.......... akhirnya aku bisa nulis di blog lagi, ini sambil ngobrol2 ama mas Budi loh,... biasa.. aku heran apa orang itu setiap hari online ya?..:P jgn marah, mas
Mama udah baikan whit, wah.. aku seneng banget, meskipun jalan mama untuk bener2 sembuh masih panjang.. tp, aku bahagia dengan keajaiban ini. Seneng........... rasanya ngeliat mama senyum.
Wah, tapi soal ulangan aku gak tau deh, hanya bisa p.a.s.r.a.h.
tadi aja aku abis remigi mat, tau gak dari 40 anak yg remigi 24 !!! Gila emang!!
Eh, tapi pas remigi aku bisa deket2 ama ma, lo...!! he looks happy, so do I !
Tadi aku ke bakso Petruk, ultahnya Gowinda

Ngomong2 soal anak2 aku kan ditugasin suruh buat film sederhana, nah kemarin sabtu, kita tuh udah ngambil gambar di sekolah, lah rencananya ngambil gambar yang lain di rumahku. Ce2 nya dah siap tuh, udah sampe rumah , eh taunya Rio, nelfon en bilang dia gak bisa keluar..kontan ce2 pada manyun. Hu....
Akhirnya yapada main en nggosip di rumah!! biasa anak ce!......
Paginya jalan2, eh mama telp. katanya kangen... Ya udah, aku ke RS deh..sampe disana mama marah2 .
Huuh.......
aku tahu gak ada yg sempurna tapi, aku kira saat ini gak ada bagus2nya, semua terasa salah en..gagal.
Aku gaktau lagi harus gimana.. kadang aku hanya ingin menyerah saja pada kegagalan.
Tapi, entah.. masih ada yg memanggilku untuk berusaha.......walau tipis.........

Eh, jaketku udah jadiloh...(jaket kelas). Wah, anak2 pada happy bgt. Langsung mengagumi kebagusan jaket dan mencela jaket kelas yg lain. He..........

Mas Budi, ngomong sesuatu yg pas ama keadaan mamaku " percaya pada ketidakpastian dan tidak percaya pada kepastian"
vonis2 dokter emang udah memotong optimitis dalam hidupku. tapi ada sesuatu yg lain yg menyuruhku untuk terus berharap
Dan memang itu yg aku lakukan, Berharap dan berharap..............

Whit, aku udah capek ngomongin love, yg nyata dan tak bisa kupinkiri adalah, aku masih sayang sama dia, dan belum ada yang bisa menggantikannya sampe saat ini.
Walau, hatiku juga perih,... melihat Y...yg seperti itu,.

Ah, udah deh whit, ini bakal jadi blog yg panjang. en aku males

love,


No comments: