Monday, February 18, 2002

Aku tadi upacara, huuh bosen deh! Ngapain sih sekolah pake ada upacara-upacara segala?
Biasalah pelajaran kayak biasa. Nothing special, Ulangan dibagiin. PR belum buat. dsb!
Aku jadi kangen ama ntonk nih? Kasihan deh dia. hari pertama-nya mesti terlambat! Gara-gara banjir tuch!!
How r u my dear brother?

Aku tadi ngerasain suatu hal. aku kan benci banget kalo diledek ama Y karena emang i dont have feeling with him. Dan ama ma aku ngerasa , kayaknya dia( juga aku) ga mungkin bersatu karena banyak hal yang udah misahin kita berdua. And so, who I love? nothing. Tapi, gak papa. Aku gak pingin itu jadi suatu masalah. Biar aja deh, nanti mungkin ada yang mengisi hatiku. Masih banyak waktu.

Abis pulang sekul akurapat dulu ama anak buahku soal baksos. Mereka pingin nyumbang baju2 bekas buat korban2 banjir. Aku sih terserah mereka aja. Ini inisiatif dari mereka sendiri kok. Aku sebetulnya udah mikir. Tapi, belum tak omongin emang.Besok deh aku ketemu Dika buat mbahas lagi.Trus aku liat anak PMR sebentar. Nah pas jalan aku ketemu ma ama afi. Kan aku nyapa pertama sih ngeliatnya ma dulu baru afi.Nah yg aku sebut itu afi, eh si ma malah ngatain aku sombong, belum sempat aku mau mbantah dia . Si afi teriak2 kalo 'adikku' lagi disidang ama Y. Jelas aku gak enak ama ma. Afi payah...

Trus aku ke LIA , ayah pulang ke Jakarta. Pulangnya aku ke RS nunggu mama ampe jam 8, nunggu suster jaganya dateng, Oh iya eyang pucang dateng.
Tante-tanteku toh pada marah soalnya aku gak ngasih tau kl ibuku sakit!!

Apa aku harus kasihtau ke seluruh dunia????

love,

No comments: