Saturday, February 16, 2002

Lumayan capek juga, nih! tadi ulangan geo bener2 ancur, abis aku gak belajar bawaannya ngantuk aja.
di sekolah tadi aku bawa walkman en dengerin kaset 'ada apa dengan cinta?'
Bagus-bagus, aku paling suka ama lagu yg 'bimbang' soalnya syairnya ngena sih.. :)
Tapi, pelajarannya boring bgt. udah english ttg grammar lagi. bosen kan!!!

Tau gak aku tadi udah iri aja ama anak-anak, kan mereka mau nonton a2dc , sampe temenku bela-belain bolos buat antri,
tapi, juga ga dapet tiket tuh. Aku ketawa aja.

Abis latihan teater aku ke panti jompo..
He.he..he aneh ya?
Iya, aku dapet tugaas nih dari LIA buat bikin report tentang nursery home.
Ya udah, kesanalah aku pergi. Panti jompo ini khusus buat perempuan.
Wah, tapi ngeliat mereka jadi miris, kasihan deh.. mereka ditelantarin ama keluarganya.
Aku mbagiin kue ama eyang-eyang itu. Wah, mereka seneng banget.
Sampe aku didoa-doain segala. Amien....

trus pulang..ke rumah sakit.
Bagiku udah biasa pulang ke rumah sakit.

love,

No comments: