Sunday, November 18, 2007

A day to remember


Hari ini, adalah hari minggu yang biasa, tapi tidak biasa bagi Bulan. Karena ini adalah hari minggu terakhir sebelum aku kembali ke Indonesia. Indeed, 5 days to go.

what make today's special? well, actually karena hari ini beberapa mas dan mbak datang ke rumah saya untuk membantu merubuhkan barang2 di kamar. Well, cmn mas2nya aja seh, secara yg cewek2 lebih senang melihat mereka bekerja. Hihi :D

Lucunya, mas2 ini juga lah dulu yang memasang barang2 tersebut di kamar saya. Bedanya, dahulu saya memaksa mas2 ini untuk memasang barang2 tersebut, kali ini satu mas tersebut mengusulkan hal tersebut dan memaksa mas yang lain untuk ikutan. Yang ada saya cuman kegirangan dibantuiin. Hehe :D

Hari ini juga dapet paket body shop dari mbak I.

"Lumayan lah bul, buat modal moisturizer buat kamu di Indo" kata mbak I ketika saya tersenyum2 bahagia dapet bungkusan ijo itu. :D

Dan saya memberi makan mereka dua pizza frozen AH, tuna dan keju. Btw, ternyata enak juga loh pizza frozen AH ini.

Setelah mas2 itu pergi, mbak I membantu saya untuk menyortir baju2 dan barang2 yang banyak dan tidak jelas itu dan menghasilkan 7 kantong plastik sampah.

"Bul, ternyata isi kamarmu itu kebanyakan sampah yah," sebuah pernyataan dari mbak I yang merangkum sebuah hari-biasa-terlihat-tidak-biasa ini.

I'm gonna miss you mbak I :D *er, you-know-who*


No comments: