Tuesday, September 25, 2007

Postingan blog yang menginspirasi

Sebenernya agak nyolong start seh, tapi mau posting ahhhh... *ga peduli mode on*

Setelah away dari rumah dan internet selama 3 hari, tadi baru cek email dan nemu email dari panitia Inspiring Blog Competition kalau dari 11 artikel yang aku kirim, ada 6 yang masuk seleksi. Hore :D

kans buat masuk tahap selanjutnya seh -menurutku- agak susah, soalnya yg laen2nya postingan yg lolos seleksi lebih banyak dan bagus dan inspiring. Tapi setidaknya aku seneng juga seh, ada 6 postingan yang dianggep panitia 'inspiring' walau pas aku ngirim, aku agak susah mendefinisikan apa itu postingan yang menginspiransi. :)

Yah, ini kan lomba pertama buat blog ini -setelah 5 tahun ngeblog- , dan juga pengakuan keluar buat tulisanku yg official pertama (yang tidak official ranesi soalnya :p).

Akhir-akhir ini aku nemu masalah yang sering aku temuin dari tulisanku yaitu 'alur' ceritanya. Aku ngerasa, aku sering ngelompat-lompat kalau nulis tulisan essay kayak gini. Seringnya 'emosi' cerita yang keluar ke pembaca jadi gak seperti yang aku inginkan. Padahal kalau lagi membayang-bayangkan cerita yang mau dipost ke blog tuh rasanya seru banget :D.

Anyway, Panitia bilang kalau kita harus men 'encourage' orang lain untuk datang ke forum, melihat2 hasil postingan yg ikut loma dan ikut poll untuk menentukan mana yg terbaik.
Bulan bilang, er.... ehm yah ikutilah kata2 panitia, tapi jangan lupaaaaa vote bulaannn :D

btw, bisa liat2 postinganku yang masuk di sini dan jangan lupa -setelah tanggal 27- vote bulan :D ... er... vote yang menurut kalian bagus.... (vote bulan juga yah ;) *teutep)

nb: dit, timpukannya di post selanjutnya yah...... lagi nyari inspirasi! :D