Monday, October 10, 2005

Zodiac

LEO
(23 Juli - 22 Agustus)

Umum : Masalah yang Anda hadapi memang tak kunjung terselesaikan, tetaplah bersabar. Masih ada jalan lain untuk menyelesaikannya. Mintalah bantuan orang lain yang Anda anggap dapat dipercaya dan juga mampu untuk menolong Anda. Anda memang keras kepala dan malu untuk minta bantuan orang lain. Namun dalam masalah seperti ini buanglah ras itu kalau ingin cepat selesai.

Asmara : Sedang dilanda curiga

Keuangan : Banyak pengeluaran



siapa seh yang ga tau ramalan bintang or zodiac or horoscope?
apalagi kalo kamu termasuk dalam golongan cewek..
sebagian besar dari kamu pasti suka banget membaca dan mencoba menebak2 apa kata2 itu bener ama kehidupan kamu sekarang.. sambil senyum2 kl bener dan pas (sambil bergumam "kok bisa seh ya? ini gw banget" . :))

bahkan untuk beberapa cewek (kadang2 saya masuk ke golongan situ :P) ketika membeli sebuah majalah, halaman yg pertama kali dicari adalah halaman horoskop :)
dan yg ga bisa dihindari, hampir semua majalah cewek punya rubrik ini, dan walhasil, yang ada kita cuman bingung membaca hasil ramalan yang berbeda beda dan kadang ga sinkron ( kl di majalah itu bilang cinta lagi bagus, yang satu bilang lagi curiga :D )

sekarang, di internet sarana buat horoscope bisa kita temukan d mana, dari websitenya majalah2 remaja (gadis, cosmogirl, kawanku) sampe koran2 nasional ( kompas, suaramedeka, jawa pos). horoscop yg ak quote dari atas itu ak ambil dari kompas ^^ . Dan juga website lain yg populer kayak friendster. Dulu ak seneng banget ngeliatin horoskopnya friendster, tapi sekarang udah enggak, soalnya tempat horoskopnya dah berubah dan ga eye catching kaya dulu lagi (harus d scroll down dulu)

tapi satu teman saya bilang
"ak mah kl baca horoskop, sekali baca abis itu lupa tadi d ramalannya apa :D "
kalo aku, ak suka bacain horoskop, tapi kl ramalannya jelek kadang saya suka ngeyel sendiri dan ga terima... :D
dan seperti cewek pada umumnya.. saya juga suka hal2 yg berbau mengenal diri sendiri dan masa depan seperti test2 kepribadian di majalah, test2 berdasar tanggal lahir , ramalan garis tangan dan kadang2 juga primbon.
tapi kl masuk ke primbon kadang saya suka kesel sendiri, ramalan kok ga pernah bagus... :D

rgds,
bulan
n.b:
1. jadi inget temen2 saya ada yang fanatik sama satu temen di luar kota yang -konon- bisa baca garis tangan dan bener :) , jadi kl kita dah pergi ke kota sang temen, anak2 pada ngejar dia buat update ramalan garis tangan... (haha, bikin stand ramalan tangan aja , Ho...)
iya, saya juga sekali pernah d ramal ama dia kok.. dan dia emang... bener.... ^^

2. Dik, bukan berarti ak suka bukumu itu..soalnya ak lebih seneng buat nge browsing d majalah ama di internet dibanding langsung ngebaca satu buku yg ngebahas itu.. less fun , ya.... *lagian kl d inet, km ga usah ngitungin satu2 hasilnya.. :D

3. ramalan bintang d atas, bikin saya bingung sendiri.. ini ngebicarain masalah saya yg mana seh? ^^

1 comment:

Anonymous said...

hum?

bukunya udah aku buang.. :p

lha aku juga bacanya bingung sendiri.. (emangnya aku berniat beli buku ramalan? ^^;;)

trus, semalem, pas aku lagi bete2-nya ngeliat barang2 bertumpukan.., tak lemparin ke tong sampah deh tu buku.. xp