Wednesday, September 28, 2005

Quick Update..

Image hosted by Photobucket.com

beberapa perubahan yang terjadi di tahun ketiga..

1. bobo jam sebelasan bangun jam 6, ato jam 12 an bangun jam setengah 8 , dilanjutkan dengan membuka Yahoo Messenger, menunggu orang diseberang sana buat chatting ^^

2. surprise or not, jadi rajin nyetrika :D , sebelum berangkat kerja (stage) biasanya dipilihin baju yg mau ak pake, terus cepat-cepat ak setrika.

3. jadi males masak :D

4. hari sabtu adalah hari ke amsterdam (sejak ak pindah ke utrecht) dan hari minggu adalah hari untuk bermalas2an

5. surprise or not lagi (mengingat saya pemalas neh..), sebelum pergi saya selalu menyempatkan diri untuk membereskan tempat tidur. Jadi kl udah pulang seneng gitu, tempat tidur dah rapi... ^^

6. saya jadi rajin membaca!!! waktu di kereta dan di bus biasanya saya habiskan dengan membaca atau mendengarkan mp3 :)

7. gambar saya diatas, waktu saya kegep sms pas kita lg pergi bareng2 ke arnhem, hobi lama saya kembali muncul, sms (soalnya prinsip kita, kl deket komputer, berarti YM, kl jauh berarti sms.. sayang d kantor YM di blok :( hehe)

kayaknya itu dulu yang bisa saya tambahin.. :) sebetulnya tahun ketiga ini juga dimulai oleh hal2 baru yang kadang menyenangkan kadang tidak.. intinya seh, saya mencoba enjoy ama perubahan2 ini.. :)

hehe, good luck everyone dan wish me luck juga yah... ;)

liefs,

2 comments:

Anonymous said...

coba pake YM yg streaming aja bul ^^

atw mas-nya suruh pake msn kek.., kalo msn kan gak mungkin di blok.. (saran2 jelek yg tidak patutu ditiru ^^)

*dika

Palupi Laksmi said...

Halo ! salam kenal yaa.. lagi jalan2 di Amsterdam - Rotterdam - Utrecht. Nice blog !