Friday, May 30, 2003

PrOM NiTe StoRy

Uuh...... capek!!
padahal abis pulang prom kemaren rencananya mau nge-blog, soalnya ceritanya kan masih fresh banget! tapi, ngantuk yang menang..:)

------------------------------------------------------------
*waktu disini kira2 semua*
10:00
aku nelfon bengkel, buat nyuruh tukangnya nganter mobilku yang masih terkapar disana, berantem sama mama soal minjemin handycam ama rio,dimarah2in,diomongin nyakitin hati lagi. Trus Rinda nelfon aku gak bisa jemput aku nanti malem...... Nah lo......., but pas lagi kesel2nya, ampe nangis2 gara2 disalahin mama terus....
sms ku berbunyi .. .. .. dari Anjar
" bul, nanti malem gua jemput jam setengah enam. Gak keberatan jadi couple ku kan? cuman semalem kok.."
Yes,..... akhirnya transport beres ...:P
12:00
ke Graha Santika pake mobilku yang baru keluar...:) liat2 ruangan ama mau nge-lunasin uang gedung.
disana ternyata duit yang tak bawa kurang terpaksa maksa rio buat ambil uang di ATM
13:12
abis dari Graha Santika , aku ke salon....:P , rambutku cuman tak blow biasa aja..
15:10
nonton BeTh . ceritanya gak jelas gitu....
17:05
mulai mandi en dandan.....trus banyak sms ngucapin "selamat prom nite,bulan"
18:15
berangkat, dijemput anjar, trus beli film ama bensin dulu, sampe sana ketemu..'him' dengan komentar "weitz...item2 nich, mau nyaingin denada, mbak?" hem......senengnya,
setidaknya selama jadi pantia yang ngarahin anak2 buat masuk, aku bisa kerja ama dia lagi...so sweet! juga ketemu Genda en Fachrul,.. aku cuman senyum2 tok..
btw, anak2 asli dandan loh.... cantik2 banget...dan bikin pangling . :) trus aku juga foto2
20:01
acara mulai dengan sambutan, aku gabung ama anak2 panitia di deket pintu, eh kepsek ku jayus banget, ngasih pengarahan panjang banget! trus aku gak gitu ngeliatin acaranya. Paling sadar pas teater maen, itu aja gak ngeliatin ampe abis, soalnya aku laper..jadi cari anak2 panitia buat makan bareng. Lah pas lagi mau makan gitu....tiba2 ada berita kalo dananya membengkak jadi 3,9 juta.........Lah???? dana dari mana? ada duit seger se-gitu kan cuman dari uang katalog??udah manager nya gak adaa lagi.....Uuhhhhhh........... trus tak cuekin aja.....it's my Prom Nite, too,meski aku panitia, aku juga mesti nikmatin acara ini kan?????? oh iya..... udah gitu film ku aneh banget...baru sembilan udah muter ampe empty, gitu pas dipegang Janu (adek kelas), trus diganti dech *sorry jan*
21:35
mulai duduk diem di sebelah anak... dan ngerasa acaranya ngebossenin banget........ masa gitu2 aja, kayak ngehadirin resepsi aja. Dan terpikir,kayaknya kalo aku gak jadi panitia bakal nge-bosenin banget....aku orangnya emang gak bisa kalo diem terus gitu....., nah pas lagi duduk en disebelahku Genda terputar lagu Ada Band....*gubrak*
witz..... jadi gak enak! trus muter2 antara duduk ama anak amadeus en duduk ama anak2 palima...en rapat ama anak panitia...:D
22:30
baru mulai kerasa asyik......... banget, trus ngerasa kebersamaannya banget....jadi mikir yahhhhh udah selesai ya masa 3 tahun itu? its so fast.. hiks...so sad!
23:15
the party is over, begitu juga masa smu-ku.........:) but, aku ak bakal nge-lupain party ini selamanya...

ada senyum 2 orang yang bikin aku seneng hari itu senyum fachrul dan senyum 'him' :) smile of both make me smile ,too! they're apart of my love story, kan?
but yang merupakan bagian dari kisah cintaku kan bukan hanya mereka berdua tapi juga
Toe-Pan, AmaDeus,KadaL,PMR,OSIS,TEATER,anak2 panitia semua kepanitiaan yang pernah aku ikuti(gak keitung),adek2 kelas-ku, semua anak smu 3 yang kukenal, serta guru2.....yang kadang nyenengin tapi,banyakan nggak! :P....
wuitz..... thanks to AlL

-------------------------------------------------------------

ngasih tau aja, buat yang belum ikut prom : jangan jadi panitia!!!!!, tapi, kalo aku sih tetep lebih suka jadi panitia....... aku dah cinta dunia ini........love it..
trus, sorry ya gen..... gimanapun aku bukan couple resmi siapapun, dan aku emang gak mau menikmati itu hanya dengan satu orang,..... sorry kalo aku agak beda kemaren malem......:) yang kamu liat cuman the Real Bulan, yang cuman mau ngabisin malem itu ama temen2 yang sangat disayangnya........

tinggal nunggu kelulusan nich........

Luf!!!!!!!!!!!!!

No comments: