Tuesday, May 20, 2003



I have two car accident....

I should thanks to my father who followed my car to Garda Oto asuransi ! :D

i know its really... not fun think. im really mad to myself because this case!!!!!

yang pertama, pas aku mau transfer uang ke perusahaan percetakan buat katalog sekolah
kan aku pergi ke bank mandiri simpang lima, pas mau transfer bank nya nolak, katanya nomor rekening itu gak dikenal
alhasil aku nelfon mas-nya dan masnya berinsisiatif dateng ke bank itu, tak tunggu...lama banget,
gak taunya dia salah ke bank mandiri pahlawan, ya udah tak bilang aku bakal kesana,
nah pas mundur... karena aku new driver, aku gak ngrasa ada mobil dibelakangku dan kena...deh!
taunya itu mobil bank Mandiri,...
karena ngerasa itu urusanku aku segera menetapkan tanpa campur tangan ortu,..
aku bilang potong tabungan aja...
tapi,bulan TETEP bulan
aku akhirnya ngomong ama mama dan tentu aja...DiMARAHIN
dan disuruh ngurus ke Garda OTO.....
trus, abis itu aku ke bank Mandiri lagi en minta tabunganku gak jadi dipotong, dia setuju aja....
Tapi, ternyata tidak berlanjut di kemarin aja.....
pas pulang dari ngurus asuransi,....
daasar nasib , pas belokan ke kompleks rumah,....
sebuah sepeda motor hit my car!!!!
hmmm....penyok deh bodi kiri belakang mobilku! :(

But, I should thanks to God, karena orang2 yang aku tabrak, gak nuntut macam2,....
kalo si empunya mobil minta tanggung jawab, itu memang salahku
tapi, mas yang nabrak mobilku untungnya gak macem2. Dia malah ngaku salah...thanks ya mas
Tak doain dagangan nya laku terus (he is a sales)

Tapi,................
kedua hal ini cukup membuat aku Shock....
sorry father,...i make you dissapointesd
aku akn hati-hati lagi dech! :)
it's a promise!

luv!
bulan yang lagi shock!

No comments: