Saturday, May 17, 2003

kemarin tuh......
heran tumben2nya aku nge-blog 3 kali dan gak bercerita about dream, cita-cita or anything like that...
bosen banget kali ya? sementara aku menghabiskan waktu untuk bangun, nonton VCD, SMS, maaen komputer,tidur
ho..ho..ho.. betapa damai dunia.........
mulai minggu depan baru deh aku serius les pelajaran intensif, rencanya sih aku mau masuk les inggris lagee.... huuhuhuhu...

haa.... this my lyric
Ada Band - Masih (Sahabatku, Kekasihku)
Rasa Cinta yang dulu t'lah hilang
Kini berseri kembali
T'lah ku coba lupakan dirinya
Hapus cerita lalu
Dan lihatlah
Dirimu bagai bunga di musim semi
Yang tersenyum menatap indahnya dunia
Yang sering menyambut
Jawaban s'gala gundahmu
Walau badai menghadang
Ingatlah ku kan selalu setia
Menjagamu
Berdua kita lewati
Jalan yang berliku tajam
Resah yang kau rasakan
Kan jadi bagian hidupku bersamamu
Letakkanlah segala lara di pundakku ini
S'tiap waktu wajahmu yang lugu
S'lalu ilhami langkahku
Telah lama kunanti dirimu
Tempat ku kan berlabuh
Cahaya hatiku
Yakinlah kan kekal abadi s'lamanya
Seperti bintang yang sinarnya terangi
S'luruh ruang di jiwa
Membawa kedamaian

by bulan..

jadi males cerita, kenapa lagi seneng lagu ini,... ya ditebak2 aja dech....huhuhuhu......
kemaren abis nonton The Ring ama genda...
jangan heran kalo semarang emang film2nya pada terlmabt....
yah..this is my city,....
tapi aku bangga loh.......;)

luv!

No comments: