Friday, October 11, 2002

PANAS
ups......uh..uh...!!!!!!!
gila disekul aja bisa panas banget gitu....
mana UHT gak ada yg memuaskan.......esp. kimia yang very2 ancur but biologi bakal bagus........ (ya iyalah..wong soalnya udah dikasihtau duluan :P )
trus..nothing good happy now .
Nenekku meninggal kemarin rabu (3 sept 2002) , padahal aku dah naik kereta malem loh... tapi, aku ga bisa ngeliat muka beliau for the last time :(
Terus terang, aku sedih banget. Soalnya aku banyak dosa ama nenekku ini. :(
Tapi, kita juga impas loh... soalnya pas aku lahir nenekku ga ngeliat aku, padahal diantara cucu2nya pada diliat semua ya kecuali aku
lucunya nenekku merasa bersalah banget tentang ini. ;) jadi pas 7 bulanan aku dirayain dirumah nenekku di Malang.

Aku juga dapet sms yang intinya love you, miss you but hate you *koq kyk lagunya slank?*
penasaran juga dari siapa..to jangan2 dia salah nomer ya?...;?

Besok cah2 mau kerumahku.......... anak2 amadeus seperti biasa..:D....

Do U have a good news?
thats something make me happy?...
im just boring......
im very need someone who love me.....!

sweet bee with totol

No comments: