Saturday, October 26, 2002

KEEP ON SPIRIT

hi..!
Apalagi Bulan, ga pernah blog langsung kayak gini..???
Gara2 insiden IPA 5 sih..kayaknya semangatku masih menggebu2 banget..
aku bener2 pingin ngompakin anak2 IPA 5... agar aku gak nyesel dah masuk IPA 5 yg kayaknya payah.. banget ! :(
ok thats all.
aku dah berusaha ngomong ama Pak Sanusi soal kipas.
ngomong2 soal Sanusi, pas upacara aku pernah dihukum ama Bapak ini.
apa emang aku cerewet banget pas upacara, ya? :)

En langsung aja.. hari ini aku BAHAGIA!!
Maybe, im interested with someone...!
Orang ini dah lama beredar di sekelilingku..tapi, aku cuman nganggep dia friend banget.
Sebelum 'interest' aku ama dia dah deket en kita sama2 satu organisasi.
Emang sih awalnya aku mandang dia biasa aja...
gara2 SMS dia about friendship yg bagus banget. Aku sempet kagum ama kata2nya.
Trus, ga tau aku tertarik gitu aja..!
Aneh juga sih kalo dipikir sekarang..koq aku bisa 'interest' ama dia??
En, aku ga tau perasaan dia ama aku...tapi, aku bahagia liat diriku yang bisa menyukai lagi
Ada seseorang seperti itu bikin hatiku seneng aja. Liat dia dikit aja.. aku bisa senyum terus.. :D

Trus tadi pas abis rapat. Aku jalan ama dia ke aula buat liat Gebyar Ganesha. Trus balik ke sekos juga
ama dia. Aku ngerasa seneng aja di sebelahnya dia! :)

Kemaren adekku juga ngadain lomba PMR loh! Yang menang STMBA, (like usuall)

Kalo dipikir gimana aku bisa tertarik begitu cepet,mungkin karena putusnya aku dikhianati ya?jadi ada luka yang bener2 jadi
benci ama Fachrul. Dan tubuhku bener2 mau nyembuhin itu..! i love myself! she really really know me!
Sampe sekarang-mungkin- ardwita masih sungkan ama aku. Ngeliat aku masih gimana gitu..
aku sih cuek aja! 'gitu liat dia -kayaknya- jadian ama Felix , aku cuman senyum...eh, ama kasihan ama Adriyan dink!
Prasaan Adriyan koq ga jadi2 ya? dia disakitin ama aku (?) , anak klas 2, en ardwita????

trus nanti senen ampe jum'at ada classmeeting celebrate my school birthday....! ke 125 loh?

HAPPY BIRTHDAY KE 125 SMU 3 SEMARANG

sweet bee

No comments: