Saturday, October 26, 2002

Oh iya..meski dah terlambat banget....
aku mau ngomong aku sedih banget atas bom yang ada di legian tgl 12 okt 2k2
aku juga ngucapin belasungkawa sedalam2nya *kayakpejabat aja*
kok tega ya yang buat bom itu? apa mereka gak miris ngedenger suara tangisan orang yg ditinggalkan itu?
Kenapa bisa sih?
Kalo orang Indo..... kok tega banget sih..? ngerusak nama Indo yang baru aja mau bangkit sejak krismon 5 tahun lalu?
Emang kalo dipikir orang yang sehat jasmani dan pernah meneguk PPKn..kayaknya orang itu gila kali ya?
Kayaknya ga mungkin dilakukan oleh orang yang beragama (apapun agamanya loh)
Ga ada kan agama yang ngajarin suruh nge-bom?

bner juga nih...... "JANGAN GANGGU INDONESIA-KU"

1 comment:

Anonymous said...

you can get wow gold or wedding dresses and wow gold