Monday, October 28, 2002

Huai.....

tadi maih classmeeting nih,tapi kelasku belum main. Jadi anak2 malah pada bikin spanduk yg say happy birthday buat smu-ku!!!
kalo bicara soal kelasku....?? i really dont want to said that. Terlalu banyak ejekan buat kelasku, terutama tentang cowok-nya..!!!
huuh... aku kan males banget bicara kayak gitu??!!1??
tadi aku juga ke rumahnya Nadhia, soalnya dia kan sweet seventeen.. abis digebyurin ama anak2!! :D
trus nengok ke Telogorejo. Ibunya Cholil masuk RS!

Tadi aku sempet rada ga bahagia juga. Gara2 aku dicuekin *entahlah..!!* ama anak itu, uh..rasanya sakit, tapi aku
juga inget konsekuensi dari perasaanku sendiri..Kan aku gak tau perasaannya dia kan? Aku jadi sebel
kenapa aku bisa ngarapin dia??? uh..pls, Bulan? Kali ini jangan muluk2 deh! Kamu gak tau kan apa yg akan terjadi????
Tapi, kayaknya semua itu ilang pas aku pergi ama anak2 amadeus. Mereka tahu gimana caranya agar aku bisa ketawa! ( i love that)
Eh, ada kejadian lucu *juga nyebelin* pas lagi ada penalti di sepakbola. AKu kan gak tau siapa lawan siapa. Yang pertama aku tahu kalo itu anak IPA 2.Trus aku bingung cari itu lawan siapa. Lah pas lagi melinguk2 anak2 pada nyorakin "fachrul..fachrul..!"
Jelas aku jadi belingsatan dan kesel en malu sendiri. Dan saat itu si Ratih ngetawain aku yang itu tuh ketawa terjelek yg pernah kudengar!!!!!!!!!!!!!

Ngomong2 soal Fachrul, tadi pas aku ditanyain ama temenku.."emang kamu dah bisa ngelupain Fachrul?"
aku bicara teges en jelas *ceila..* "Udah!"
Temenku juga nanya kok bisa secepet itu. Aku cuman bilang.."ya, mungkin karena aku disakiti!"
trus ditanya lagi.." Kamu tapi benci gak sama dia "
aku jujur aja.." Benci!"
temen2ku cuman diem. Tapi, ya itulah aku... Satu2nya sifat yg aku banggakan adalah aku selalu mencoba untuk jujur.
Malah kadang kelewat blak2an kali ya..? kadang juga nyinggung perasaan orang lain.

Kadang aku iri ama kucingku! :P
dia tuh ditaksir ama kucing lain. Dan selama itu kucing lain itu selalu mandang kucingku dan gak takut mesti aku ada di sebelah kucingku itu.
Dan gobloknya kucingku itu suka aja...:D!

Oh iya , aku kangen ama mas Netto nih..! Kapan ya aku bisa ngeliat dia lagi? miss him!
Sekarang aku malah jadi orang yg gak kenal ama fachrul. Aku yakin aku gak bisa bersikap biasa sama dia!
Dulu sama Adriyan ,yg sempet kayak orang musuhan aja, sekarang udah biasa kayak temen2 cowokku yg laen.. But with him?
i dont think so!

Udah ya...
kok aku jadi bicara panjang lebar banget ya..
I hope tomorrow be a better day than this day. Amien
more happy!

sweet bee

No comments: