Saturday, June 18, 2016

Back to blog, Bulan?


Not sure, though.

Ga kerasa sekarang udah bulan Juni, udah bulan Ramadhan lagi, udah 5 bulan berlalu sejak posting pertama. Keinginan untuk nulis ada, selalu ada, waktu juga seharusnya ada. I mean, weekend selalu datang setelah hari kerja kan? Weekend seharusnya aku bisa menulis blog ini.

Tapi enggak.
Lalu aku kangen menulis.

Padahal beberapa tahun setelah ini selalu menyesal karena aku tidak menulis, kenapa aku tidak menuliskan apa yang terjadi dengan aku saat ini.

Padahal banyak hal yang dikenang selama 5 bulan ini. Semisalnya, di bulan Februari, kami menghandle sebuah event menyetrika selama 200 jam nonstop dan mendapatkan rekor MURI dengan setrika terbaru Philips HD1173. That was really a great time. Selama seminggu saya melihat teman2 partner agency jalan2 di sekeliling Jakarta, sambil menyetrika nonstop dan mengedukasi setrika terbaru kami. Antusias konsumer yang datang pun sangat antusias.



Pekerjaan ga berhenti disitu saja, masih ada 4 hari kita 'piknik' di Fairmont Hotel dan tim marketing 'jalan2' ke 22 kota untuk mengenalkan produk baru kami dan tentu saja karena bulan puasa saya 'blusukan' di pasar untuk menjalankant sebuah consumer promo.

Tapiii.... seperti planning kami di awal tahun, ada jalan2 yang terselip disini. Dan negara yang beruntung didatangi kami  adalah.... JEPANG!









I feel like a nostalgic journey! Padahal sama sekali belum pernah kesana, tapi aku sudah mengenal  negara ini justru dari 25 tahun yang lalu, ketika pertama kali berkenalan dengan komik, pertama kali liat doraemon dan anime-anime lainnya. Aku belajar banyak budaya mereka dari komik2 itu. Misalnya, dari kariage-kun, saya tahu bahwa mereka sangat suka membeli bento di stasiun sebelum perjalanan naik kereta. Karena miiko saya penasaran dengan sky-tree, pencakar langit terbaru mereka. Dan rasa penasaran saya melihat anak-anak SMA berbaju sailor-suit akhirnya terbayar juga. Melihat negara ini, seperti melihat apa yang biasa saya lihat di komik menjadi nyata.

Hahaha, lebay emang. Tapi bener deh, saya senang sekali berkesempatan kesana. Mudah-mudahan bisa kesana lagi untuk explore kota lainnya :)




2 comments:

hammer of thor said...

terimakasih gan atas infonya

obat pembesar penis said...

terimakasih gan atas infonya