Thursday, January 21, 2016

Kitchen Gadget

Sejak kerja di perusahaan peralatan dapur, jadi suka beli2 kitchen gadget yang memang membantu kita buat masak2 di dapur, apalagi kalau lagi ada staff sell, dimana harganya miring banget. Itu waktunya berburu, dan satu keluargaku juga biasanya semangat buat nitip beli :))

Anyway, mari di list kitchen gadget yang memang berguna buat di rumah

1. Citrus Press Philips
Buy  here

Ini berguna bangeett.... Apalagi Deni kan sukanya emang minum jeruk seger, biasanya kita suka beli jeruk peres yang udah dibotolin, tapi semenjak ada citrus presser, Deni jadi suka ngeperes langsung aja disini. Lalu simple banget cara kerjanya, cuman dipotong dua jeruknya, taruh jeruk diatas, ditekan dikit, mesinnya nanti gerak buat ngeperes sendiri. Deni's favorite gadget! 

2, Rice Cooker Philips

Buy here

Ini adalah rice cooker 2 L yang pertama yang aku punya. Mungkin agak bias, karena aku kerja di perusahaan ini, tapi berasa RC ini oke banget deh buat masak. Fitur pertama yang aku suka, di inner potnya ada pegangan tangannya! Hahaha, tapi beneran pas abis masak, mau dipindah tempat gitu jadi ga kepanasan tangannya. Panasnya juga lebih efisien dan merata. Staple gadget in our kitchen!

3. Food steamer Philips

Buy here




Kukusan elektrik ini baru banget aku beli dari bazaar kantor. Ini juga aku hepi, karena kukusan ini 2 tingkat yah, jadi pas kemarin mau kukus siomay, ga usah 2 kali langsung angkut dalam 1 kali kukusan :) Dan karena elektrik dan ada timernya jadi ga takut air abis dan kukusan gosong deh.. praktis!

4. Mini blender Philips


Buy here
Yang aku punya bukan yang model ini, karena belinya pas di Prancis (dan dengan niatnya kita bawa ke Indonesia). Tapi aku suka mini blender.. terutama buat bikin2 bumbu karena praktis dan kecil, jadi nyucinya juga gampang. Maklum yah, ga ada pembantu jadi cari kitchen gadget pun yang gampang nyucinya ajah.

Nah, ini adalah 4 favorite kitchen gadget kitah saat ini. Link buat beli gadget ini juga aku taruh di setiap gambar yah, secara sekarang jaman belanja online yang buat hidup semakin simple ;)

Bises,
Bulan

2 comments:

hammer of thor said...

terimakasih gan atas infonya

obat pembesar penis said...

terimakasih gan atas infonya