Sunday, August 04, 2013

summer days...

Well, Helloo... Bonjour a tous! 

Akhirnya punya waktu untuk ngeblog jugaahh... Naaah.. I'm not that busy :p terbukti dengan keseringan update di path dan instagram semakin meningkat.. dan.. mulai bosan dengan Twitter :)

Kenapa sekarang? karena skrang masih jam 7.43 PM CET dan waktu berbuka masih sekitar 1,5 jam lagi.. sementara makanan nya sudah hampir siap semua. Hari ini saya buat kue coklat (pake yg ready mix ajaah :p) dan potato salad. Sementara protein nya, dari poulet de roti yang dibeli di bucheri halal tadi siang. Hihihi.. simple ajah... Yang penting kita berdua happy :p 

Well, some issues to catch up in this summer

1. Ramadan.. 

Fyuuh... Ramadan di summer itu something banget! Keinget dulu pas di Belanda, suka berandai2 gimana kalo harus puasa pas Summer. Eh kejadian! so guys, be careful for your little wishes.. :p Gimana rasanya? Capeekk.. Panas.. dan panjang. Tapi Alhamdullilah, namanya puasa, it's all in your mind. Kalo udah niat sih, InsyAllah pasti dimudahkan. :) Dan lucunya, di kantor, mungkin saya orang pertama yg mereka kenal berpuasa.. Mereka jadi suka bertanya2 kenapa saya bisa tahan dengan TIDAK MINUM selama 18 jam? :D Untungnya di kantor ada AC nya, jadi saya ga gitu kerasa dengan panasnya musim panas.. jadi yah tahan2 aja.. Tapi kalo udah jalan pulang, waduh.. itu something banget deh.. suka ga tahan panasnya :) 

Tapi... 3 hari lagi akan berakhir. Saya sudah beli baju lebaran nih :)). Ehm, baju gamis arab2 gitu, beli di pasar 12 euro ajah :D. Bisa dipake buat lebaran idul adha jugaa... *irit* 

2. Ultah

Officially 28! Whooopp... dan untuk pertama kali nya, jadi agak sensitif pas ngomongin umur. Hahaha, kerasa tuanya cyin... :)  Di hari ultah ini si suami sedang ada konfrens di Inggris, jadi saya ngadain dinner kecil2an dengan teman sekolah saya, Uyen, Jingjing dan Ruiling. They are so nice... Jadi mereka masakin saya dumpling daging  dan chicken lemongrass.. dan kita makan di rumah jingjing ketika matahari terbenam. Ah, Alhamdullilah ada teman2 yang baik hati :') 

Menyenangkan dari ultah di masa summe sale ginih... kadonya ada beberapa dari Beibeb... terus ngasih kado ke diri sendiri juga dengan beli baju2 summer LOL :)) Untungnya, setelah sekitar hampir satu tahun saya salary-less, akhirnya gajian lagiiii... :D *dance* 

3. Internship 

Baik2 saja so far.. :) Saya suka dengan kantor ini,  meskipun sekarang adalah off peak jadi kerjaan saya tidak terlalu sibuk. And for those who know me well, saya lebih suka bersibuk2 ria :p but then, it's good karena toh lagi puasa juga....  Di hari ketiga saya disana, saya diajak ke tempat Assembly nya A 380. Wohoo.. Sangat impressive! itu satu sayap bisa 2 meter sendiri. A 380 ternyata super huge yahh... *lol, dasar! I'm very very lucky... bisa kesempatan kerja di perusahaan besar inih :) Alhamdullilah... 


Bisa dilihat kan banyak sekali Alhamdullilah dari postingan ini.. :) bukan karena ini musim puasa loh, cuman I simply bersyukur dengan semua rejeki2 nya.. dan daripada mengeluh panas, dll yg tidak mengenakan, kan mending kita mengucap syukur yah :) 

Tjiao,
Bulan
(yeah right... nulis begini cuman abis 20 menit yah... masih 1 jam lagi inihh... ) 

1 comment:

Anonymous said...

waaaaaa A 380, kebayang gedenya, bisa bawa up to 800an orang gitu.. hehe gaul banget tempat internshipnya mba :D lucky you..

selamat ultah mba, semoga makin sukses, selamat juga sudah melewati ramadhan yang begitu menantang, dan selamat lebaran! :)