Tuesday, December 23, 2008

Ketika mengetahui mantan pacar akan menikah...

Pagi tadi, ketika melihat status YM nya dia..

The day is 28th Desember

Secara spontan, langsung saja aku menanyakan dia..

"Is that your wedding day?"
"Yups," jawabnya singkat.

Ah.
Hari ini tiba juga. Pikir saya saat itu

Bukan... bukan berarti saya cemburu atau merasa tidak rela melepas dia menikah
Perasaan dia dengan dia sama sekali sudah tidak ada. Cerita (dan hubungan pertemanan) kami sudah berakhir ketika kami sepakat untuk berpisah. Dan tidak lama setelah itu, saya menemukan kekasih saya yang sekarang ini. Jadi, sama sekali sudah tidak ada cerita yang berkelanjutan setelah kami putus.

Tetapi yang saya rasakan sekarang, ini lebih terasa seperti perasaan 'your first time'

Mungkin bisa dibilang sama dengan perasaan, pertama kali punya pacar, punya kerja, punya gaji. Ya, hampir sama seperti itu.

Perasaan 'new experience' itulah yang buat saya masukkan dalam status FB saya. *yang kata Jihan, itu ga penting. Bagi saya penting, karena saya merasakan hal baru dalam hidup ini. Hihihihihi....*

Life is funny, indeed. Happy for him, tough.

1 comment:

Berly said...

So when will you let him be happy for you ;-)