Thursday, October 04, 2007

yg aneh2...

Di metro itu ga boleh ngerokok kan yah? Tapi kemaren malem pas aku naek metro 51 ke arah amstelveen, ada 4 orang cowok yang lagi ngerokok. Gak, bukan anak Turki Maroko ato Afrika, tapi orang Belanda !! Umurnya paling sepantaran ama aku. Emang seh, mereka lagi mabuk gituh, keliatan matanya udah merah-merah.

Trus mereka sepanjang perjalanan dari uilenstede sampe spoortlaan itu mereka ngerokok sambil ngobrol ama temennya. Dan satu gerbong ga ada yg berani negur mereka. Jadi pada pura2 cuek semua. Aku pengen seh foto mereka, tp ya ga berani, tampangnya pada preman semua gitu :p.

Akhirnya pas di spoortlaan keluar, semua satu gerbong pada narik nafas lega :D . Dan tau yang lebih menyebalkan? Mereka kencing di halte. Iyuh....

Aku ga tau kalo metro 53/54/50 mungkin -mungkin yah- banyak kayak gitu. Tapi ini metro 51 yang biasanya banyak orang elitnya! heran..

Ok, cukup soal orang aneh itu :D

Kemaren aku kirim foto2 pas minggu lalu ak ke Texel. Mau tau tanggapan ayah sama foto2 itu?

Bulan sayang, ayah jadi curious, tumben kamu pakai cincin…


GUBRAK!!

Aku yang lagi bete, langsung ketawa2 sendiri baca email ayah.

Emang seh, pas kemaren di Texel aku iseng pake cincin yang pas kemaren beres2 aku temuiin. Lagi iseng ajah, bukan cincin apa2. :D

ahahhaha,

aku ga tau, aku harus bahagia karena ayah ternyata perhatian ato sebel karena ayah sudah 'menebak-nebak' ke arah sana. :p :p :p :p

:D

1 comment:

the mouse said...

semalem pas pulang kerja di tram 5, ada juga tu anak2 belanda "sok preman" dah pegang2 rokok. eeeh tau2 masuk anak2 TM.. yg pastinya lebih begundal2 :D oh mrk ga ragu2 ngerokok..ganja pula :D yg belanda2 td langsung terlihat menciut :p
hahaha..

anyways, mohon maaf lahir batin, Lan. Minal aidin wal faidzin..

si elvin ma yussi tu emg ga k osdorp, tp k masjid yg satunya.

hehehe tambah tahun tambah ga kenal orang2? kenalan dong :D kan bagus artinya perputaran org (student) d sini besar, so you don't get to meet the same people over and over and over again :)

i hope you'd had a blessed Eid.. fijne weekend Lan ;)