Tuesday, May 09, 2006

Life is choice, right?

isn't it?

saya bukan orang yang suka tinggal di satu tempat lama-lama,
saya suka berpindah-pindah,
seringnya, ketika saya sudah menemukan suatu safety zone, saya akan melompat pergi mencari lagi...

di tempat baru itu, saya akan menemukan gejala sama; kesepian, bingung apa yg akan dilakukan, bingung untuk mencari kegiatan baru dan rindu dengan teman2 saya...

sekarang beginilah saya,

merasa tertinggal banyak informasi dari teman2 main saya...
merasa sendiri disini..
merasa harus mencari kegiatan lain di weekend daripada pusing kerja 5 hari ke kantor
merasa harus mencari tantangan baru...
dan kadang, merasa menyesal kenapa saya harus pergi dari zona nyaman saya?

padahal dengan sadar saya memilih sendiri
dan kejadian ini akan terus terulang sama...

mungkin.. yang susah dari hidup itu, menjadi dewasa setelah belajar dari pengalaman yang lalu kali tanpa mengulangi kesalahan yg sama kali yah....

any idea what should i do in my spare time?

:)


bulan

6 comments:

dika said...

jalan2 keliling jakarta sambil nyari obyek foto buat dipasang di blog? (ide bagus kan? kan? kan? :p)

humm, meskipun udah berpengalaman, bukan berarti kita gak boleh salah kok bul.. (apalagi untuk org pelupa seperti saya, hwehe :D). Tapi2, pindah2 itu nyenengin kan? jadi banyak tantangannya gitu..

tulisan kecil........ said...

mm, gmana klo lo ke bandung lagi bul, qta HangOut bareng lagi kaya kemaren2,..... kan skalian bisa cari inspirasi.., gmana????

Tris said...

Wah bisa pindah2 ky bulan nyenangin banget tuch ...ya...kadang2 qt manusia suka lupa bersyukur. Coba dech bulan lihat segi positifnya. Mungkin bulan bisa coba kunjungi sodara2 qt yg lebih kurang beruntung dibandingin qt, siapa tau bisa nambah inspirasin n' membuat sesuatu yg lebih baik.

Berly said...

Pacaran?
(selingkuh?)

shrivastava said...

tantangan... justru itu nikmatnya hidup, kan?!
why don't you try to enjoy it? ;-)

aRdho said...

semangat ... semangat... isi waktu? ya jalan2 di kalverstraat aja..

*eh.. lg di indo ya?* :p