Wednesday, May 24, 2006

Help survey :)

Dear All,

Perkenalkan nama saya Bulan Mendota, mahasiswi
Communication
Managemenet, Inholland University Diemen The
Netherlands. Terimakasih
atas kesediannya membantu saya dalam kuesioner yang
diperuntukkan
untuk penyelesaian mata kuliah saya. Survey ini dibuat
untuk melihat
habit dari pengguna mobil masyarakat Indonesia.

Survey ini terdiri dari 2 bagian terpisah (karena
gratisan survey
monkey hanya bisa 10 pertanyaan, sedangkan saya
mempunya 14
pertanyaan) dimana survey berikutnya dibuat untuk
mengetahui
Michelin's brand awareness masyarakt Indonesia.

Survey pertama bisa diakses di (copy dan paste)
http://www.surveymonkey.com/s.asp?u=673382170535

Survey kedua bisa diakses di (copy dan paste)
http://www.surveymonkey.com/s.asp?u=10182170537

Terimakasih banyak :D. Tolong di forward ke
teman-teman yang lain juga :)

Bulan Mendota
bmendota@yahoo.com

3 comments:

wicak said...

hi bulan...
lam kenal. salam hangat dari tanah air.
gimana nih suka duka menuntut ilmu di engeri asing?
ok deh sekedar solidaritas dan dukungan buat putri Indonesia yang merantau aku bantu isi survey kamu yah.

nice 2 CU

Anonymous said...

aku gak ikut jadi target surveynya dunks.. :D

gudlak aja deh, udah ke amana aj di indo bu?

Anonymous said...

Dik Bulan, kuisionernya sudah saya isi. Good luck ya!