Friday, November 04, 2005

Lebaran! (update)

Halo semuanya,
sebelumnya ak mau ngucapin Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir batin buat semuanya :) mudah2an hari yg suci ini juga membuka lembaran baru yg bersih lagi ;)

Lebaran di Belanda kali ini lumayan menyenagkan.. *compare than other years ;)
Jadi, runtutan waktunya..
pagi2 bangun jam 6
jam 7.10 keluar dari rumah
Jam 7.20 baru naik bus *damn..nunggu 10 menit dingin2 d halte
naik kereta jam 7.46 ke duivendrech
sampai di duivendrecht jam 7.06
7.10 naik metro ke van der madeweg
7.15 ketemu mas Agus c.s naik metro ke amstelvenweeg
7.30 jalan ke spoorthall, tempat sholat Ied
7.35 ketemu mbak indri dan mbak niken
7.35- 08.30 ketemu temen2, foto2, ngobrol2..

setelah ini memory tentang waktu udah blur.. yg pasti akhirnya kita salam-salaman, foto-fotoan (lagi...) sampe akhirnya ak, mbak indri ama mas agus pergi ke rumah tante Neni buat nyari makan :P
jam satu kita keluar dari rumah tante neni dan pergi ke centrum buat nonton di Pathe, Ice princess :)

jam setengah lima pulang ke Utrecht, jam 6 sampe d rumah. :)
makan, chat, cuci2 piring, jam setengah 10 udah bobo :p

jadi, teman-teman dan makanan enak bener2 buat hari lebaranku jadi menyenangkan..




dan hasilnya, teriakan penyesalanku ketika melihat angka di timbangan...

Bulan, diet, bulannnn!!!!!!!!!!! =S


update:

tweede suiker feest dag was gazellig ook, dank u Oom Agrar en Tante Atik, ik heb een leuke tijd met je familie. dank u wel :)

mag ik kom naar je thuis vak voor eten? (am I correct? :S)

jadi ceritanya.. abis pulang kantor, langsung janjian ama mbak Indri di Diemen zuid, habis itu kita langsung ke rumahnya...
dah rame..

ibu-ibu bapak-bapak di meja makan bawah..

anak-anak (half indo-belanda, indo asli ga bisa basa indo lagi, indo asli fasih basa belanda, indo asli kerja, indo asli basa belanda ancur dan student !! ) di ruang atas sambil nonton TV...

sehabis itu kita pada maen game board, ak ama mbak Indri milih maen Jengga ( itu loh balok2 yang mesti dibangun, terus kita ambil baloknya satu persatu, sampe salah satu ada yg ngerubuh-in) (in the case, you didnt understand and cant imagine this game you can open this link ;) !!!

permainannya seru abis... spanned!! yg ada kita teriak-teriak, ngejungkir-jungkir sambil ngeliatin balok mana yg kira2 bisa diambil, deg-deg an, cela-celan dan teriakk....

plusnya lagi

makanannya juga enak ( iyahh... dan bagaimana diet saya? hanya sampai pada niat doank emang........ )

:P


bulan
*jadi kangen sepupu2ku kalo lebaran2 gini kan kita biasa buat kehebohan bersama :p



**bulan kangen rumahh...

2 comments:

dika said...

hwahahah,

pake acara diet segala si bul? :p

PrimataTantiana said...

wah.seru2!
bul,kayanya jln terampuh utk diet adalah balik indo..terbukti 4 bulan sudah aku disini..kurus bow.hahahah..zo..kom hier schatje :P