Friday, June 11, 2004

kucings

Dooohh silau
paling males kalo lagi di kamar jam 4-7 an sore.... silau banget!!!
walhasil laptopku yg sebelomnya ada di meja-deket-jendela-disamping-tempat-tidur (silahkan dibayangkan) aku pindah ke tempat tidur. mumpung sekarang juga lagi musim deadline buat aku ama roomatekuh..penuhlah tempat tidur kita dengan laptop,buku2 berserakan,selimut dan bantal berserakan.
Doohh silau!!!!!

next, gara2 baca blognya kambing tentang pet, aku jadi inget kucingku [buat yg belon tau... bulan tuh KUCINGS maniaks]
jadi pas tau shrek2 ada animasi kucingnya... aku teriak 'I gonna loving it'
hueheheh
tapi, aku bukan mau cerita tentang kucingku di semarang,
aku mau cerita ama kucing yg aku temuin disini
rata2 kucing2 disini tuh endut2
bulunya alus2
dan ga kutuan
lagian kucing disini bisanya anteng2
kalo digodain, dielus2
dia mau2 ajah
rekor kucing tergede yang tak pernah liat disini, terpegang oleh kucing tetangga depanku
aku baru sealo liat sehhh.. tapi wow.. gede abis.. gitu dielus2 manja abis.. ampe gulung2 di lantai.. doohh manis sekali..
dan suatu hari jumat, ada seekor kucing, warnah biru-putih ga jelas yang masuk pas mbak citra masuk rumah... dia tak beri nama 'pustje'
dia tak kasih minum susu.. terus dia minum..
maen2 masuk rumah.. cuman tak usirin jadinya kita mainan di depan pintu apartemenku..
pas dia tak panggil..pustje..
dia duduk di pangkuanku.. terus pas tak panggil pustje lagi..
dia ngelus kepalaku
ahhhhh so sweetttttttttt *pustje miss you*
abis itu kan pintu keluar apartemen dibuka..
pustje juga ikut keluar,.. sebentar kita maen keluar
ehhh pustje meninggalkanku ampe detik inih..
hiks hiks hiks hiks...
kangen pustje.. :D
hueheheheh.. bener deehhh

btw, kemaren bikin capek..
pagi2 bikin assignment,terus siangnya ke bank, nge fax , terus mesin fax nya postoffice agak2 dodol lageh.. sebel..
terus bikin moodku jadi down.. belon lagi ak mikirin tiketku yg waktunya mepet banget ama abisnya ID ku,,
jadi ak nunggu mbak citz selese nonton Harry Potter 3, terus kita ke agentnya , ngurus2in.. minta dimajuin ama suaranya melas2 gituhhh..
huahaha... iya bisa seh.. tapi yah mesti nambah duit.. hiks
DAN ITU SEMUA CUMAN GARA2 ID>>
doohhh belanda... birokasimu ituh looohhhhh susah amat seeeeehhhhhhh
yah, untung aja aku punya kesadaran untuk takut ditolah di imigrasi.. :D
btw, masih banyak yg harus diakukan..
setidaknya aku mengurangi satu kekhawatiran.. :D
terus karena kemaren ituh amsterdam kopavond (buka ampe malem)
aku , mbak Citz , ama mbak Indri jalan2 ke amsterdam nyari baju..
ak seh ga beli apa2... *bulan nabung buat beli kadonya ayah*
mbak citz ama mbak Indri dapet baju. :)

okeeehhhh cukup panjang,
sementara aku ingat ada yg harus ak lakukan untuk group assignment
dan jam 8 an nanti ak mau ke Rotterdam.. :D
reportase dilanjutkan besok.. ato hari minggu yahhhh :D

No comments: