Thursday, June 03, 2004

bulan...
kemaren kemaren kemarennya..
aku nanya ama mbak Citz -roomatekuh-
"mbak, ak kenapa yah... kok ga pernah bisa falling in love yg bener2 ama orang lain "
kayak mbak Anggie yg sayang banget ama mas nyah..
kayak mbak Citz sendiri yg ga bisa ngelupain mantan nyah...
kayak sapa lagi yah..?
pokoknya semua orang yg bisa ngersain rasa sayang yg mendalam ama orang yg disayanginyah..

mbak Citz menjawab
"├┐ah..semua itu ada waktunya, Bulan.."
oh yah,,
kapan yah waktu itu mampir ke akuh...:D
bulan pingin banget ngerasain sayang sama orang lagi
ngerasain disayang lageh...:P
at least, ngerasain diriku suka ama orang ajah...
pingin banget gituh,.. :D
yaaaah...
kapan yaah.... :D
loh Bulan kok km jadi ginih...

ya jadi begitulah...
tadi ak ke sekolah buat ngurus duit sekolah... *augghhh...*
ama tadi abis ngurus bank ketemu tanti ama temennya yg mau sekolah disini jugah...
yah, ga ada yg istimewa seh selain aku nge applay internet banking ama urusanku dah selese sekarang tinggal menunggu surat2 dateng ajah,, yah, mudah2an minggu depan dah pada dikirim semua
* ameennn*
sekarang,
kalo aku jalan di diemerplein ato lagi di depan kompie di sekolah..
ak mikir...

ini dah bukan jadi benda asing buat akuh,,,
ini dah jadi duniaku
and i like it


btw, tetep aja kangen indo so much..
gimanapun indo still the best

kusjes,
bulan

No comments: