Sunday, February 23, 2003

lg bingung mau nulis apa nich...
gini berhubung aku lg sibuk bingung mau kuliah dimana aku buat effect tentang kebingungaku?

title : Dreams!

Manusia kan selalu berubah, dan dalam perubahannya mereka mengikuti mimpi2 mereka.
Dan dalam mimpi itu ada harapan buat mereka untuk maju terus...
contoh yang nyata sama aku adala saat ini, aku punya mimpi untuk kuliah di luar negeri, walaupun gak dibolehin ama ortu
kalo ortu gak boleh ya, knapa gak diusahain aku semdiri? karena itu aku pingin banget bisa masuk ke belanda itu,
nah, kemaren aku abis di sms ama temenku di malang, dia sedih banget karena dia gak dibolehin sekolah di luar,
kalo dari finance aku yakin ortunya mampu, tapi kayaknya si ortu nganggap apa yg diimpi2kan temenku adalah khayalan belaka.
sedih banget deh....
emang agak khayal juga sih keingianya mau ke Canada ambil jurusan aerospace, tapi seperti kata orang2tua
cita-cita kan setinggi langit...
dia nanya ama aku, apa ada kuliah indo yg jurusanya microbacteri.. ehm, ada yg bisa bantu?
tolong jawab di tag board ku ya?

balik, kenapa ortu susah banget sih ngertiin kemauan anak.. and kalo dah kepepet mereka pasti bilang.
"Nanti kamu bakal tau sendiri kalo dah jadi orang tua.." brr... itu kan masih 10 tahunan lebih....
lalu apa hubungannya dengan semua? kenapa mereka gak mau jadiin mereka 30 tahun yang lalu,
yang jiwanya masih sama kayk kita sekarang...

kalo ada orang tua yg ngatur2 gitu apa perlunya punya mimpi?
aku bukan orang bijak yang bisa bilang kalo kemauan ortu itu sebenarnya baik, sumpe...aku
dah bosen dengan kata2 itu. Aku tau. Aku ngerti. Tapi, aku ingin mimpiku.
mimpi yang sepenuhnya milikku, bukan yang dibumbu-bumbui orang tua.
mimpi yang hanya untukku. Untuk kebaikanku berdasarkan pilihanku.

love,
sweet bee

1 comment:

Anonymous said...

If you are looking wow power leveling, buy warcraft gold as well as WOW Power Leveling and World Of wow levelingWhen you need someone to listen,FFXI Gil, I'll be there. When you need a hug, cheap FFXI Gil,I'll be there.