Friday, August 16, 2002

Alo,,,,
Happy Birthday Indonesia!!!!!!
ke 57 tahun!
eh, si Tommy dah masuk nusa kambangan tuch!hehehe! kasihan ya dia.........!
Tadi di sekul rame banget ! pada tanding2 gitu!
kelasku sih payah....!! wong cowoknya pada payah semua gitu!! ceweknya juga belum kompak!
Jadi iri ama IPA 4 ..! anaknya kompak bgt!!
aku sih masih kumpul ama anak2 amadeus!!
jadinya bingung mo nyorakin siapa?? :D

Tadi juga baru STJ Teater en Santi jadi ketuanya!
Then, sampe sekarang aku masih ga enak ama dwiq ,
gara2 kemaren aku berkata "jujur" ama dia!....
emang salah,ya?
Ya abis sejak gamzadori diterbitkan, dia kayaknya malah jadi beda... banget!
aku kan cuman jujur! :(
tapi kadang, jujur itu membuat orang jadi sakit, walo itu merupakan jalan yang terbaik!

Whit, begitu aku melihat lapangan sekolah. Ngeliat anak2 pada classmeeting, aku bingung en berkata...
"Bulan, sebetulnya siapa yang pingin kamu lihat? Siapa Bulan?"
sejak kejadian hari jum'at! (sorry, aku ga bisa nulis disini) aku jadi ngerasa aneh liat pee ama mee!
Tadi, pas aku lagi berdua ama Alul, dan aku ga bisa natap pee yg berjalan ke arah aku!
hampir aja aku nanya lagi..
"bulan sebetulnya siapa?"
Sakit....
karena aku sama sekali ga mau mengkhiantai Alul.
Aku sayang dia.

nanti aku mau ke jakarta!

sweet bee........

No comments: