Monday, May 13, 2002

whit. thats a long time i didnt wrote my blog
theres a happy news (perhaps)
I'm back to Alul

dont asked Why or how.
Becausse i dont know..
i just won't to lie my heart, maybe you could said that im a fool people.

Sudahlah... aku capek untuk berpikir
ini udah terjadi, girl!
Setelah balik hari Sabtu, Firsa marahin aku, seumur hidup dia jadi temanku ( baru 1 year dink) aku gak pernah liat dia seemosi itu.
Dia khawatir sama aku. ic.
Aku langsung bikin surat yang intinya minta penegasan....
Aku gak nyesel kok ngelakuin itu, Fir!
I believe you....
But ,now.let me to try.......

Sebenarnya aku gak enak sama banyak orang..
adriyan.. paul... ato siapapun.
Apa aku buat hati mereka sakit?

Aku gak tau... kali ini ... aku cuman mencoba!

Aku gak tau OSIS bakal ngelarang aku to gimana...
Gimanapun itu hak asasi ku, kan?
Pokoknya aku mau diem2 aja...
aku gak jawab setiap pertanyaan anak2, although mereka ngeliat aku sama Alul...

Dia udag banyak berubah, girl..
you must try...
thats challenge...

i love pmr
i love osis
i love teater
i love he
i love my best friends
i love my family
i love my life
i love God

that important to soul

love,

lover

No comments: