Wednesday, May 22, 2002

whit, tadi aku njenguk bekas gguru smu 3 yang lagi sakit...... kasihan deh
Aku tadi juga les LIA.. huh bosen juga!
eh, Alul kok udah lama gak nelfon ya? i miss him...

Aku bingung mau nulis apa lagi.......
eh yang dubawah ini adalah tulisan yang kusimpan di windows ku
That’s may at 2002, baru kali ini aku dapet kelas , yg ceweknya kompak banget… yang sering ngadain rapat nagasari, yang menamakan dirinya krembil , yang setiap hari kamis dijadian hari main… abis ada OR en perpust sih!!!!!!!!!!! Yang nanti mau ke rumahku buat main……. Hehehe!
Asyik banget.. kompak … yg sama2 ke kantin bareng… nglawan ank cowok! Kelas yang aneh..
Anak cowok yang aneh2 yg menamakan dirinya krembol… yang kalo ke rumahku pasti aku pas gak ada… salahnya mereka!!!! ( siapa suruh dateng gak nelfon2 dulu)

Comp , aku balik ama Alul,tp……… aku balik bukan untuk mengulangi luka lama, kami sudah datang dengan pribadi baru… mencoba lagi… dengan kedewasaan yang berbeda dengan sebelumnya.

Ya itulah....... aku males aja buat nulis dobel.....
Aku kadang penasaran? ada gakya yang baca blog-ku ini?
Aku lagi pengen dengerin lagu yang beda nih..... apa besok aku beli kasetnya Linkink Park ama The Calling aja ya?
Wah gara2 creed,.. seleraku jadi aneh gini.. biasanya aku kan gak jauh2 dari easy listening...... bangsanya boys band gitu...
tapi sekarang males...

padahal aturannya kan gitu... kalo orang lagi jatuh cinta.. mestinya kan laggu2 yang mendayu2 gitu!
Kok aku enggak?
Apa karena aku ini sekarang "balik?"

Masku juga balik tuh ama dewi....
Payah...
kakak adik ama aja!

da...
love,

lover

No comments: