Saturday, May 25, 2002

allo whitty,
udah lumayan malem nih...
aku agak ngantuk juga..
aku nunggu chat ama Mario, aku harap aku bisa online sama dia sekarang...
I hope...

Tadi Firsa nelfon... dia bilang kalo kemarin dia abis kecelakaan,
mulutnya dijait , kakinya memar2 pokoknya wajahnya ancur...
payah... dia tabrakan ama 2 sepeda motor pas malem2 lagi...
aduh... dia kok goblok banget sih... ngapain pake kecelakaan segala...
mana masih di komplek rumahnya lagi...
lagi kualat ama Mirna kali' ya......

Whit, apa namanya kalo bukan selingkuh... kalo dia sampe nyiium dahiku pas dia ke rumahku...
kenapa aku gak bisa melepas tangannya waktu dia menggengamku,
walo kami sama2 tahu kita berdua udah punya kekasih..
tapi kalo sama dia, whit.... aku bisa ngerasa tenang dan gak sungkan..
aku cuman anggap dia adikku, tapi... kenapa aku gak mengelak saat dia mencium keningku? m saat dia memelukku?

whit... aku galau..
aku pingin banget nanya keseluruh orang...
mana yang kau pilih............. sahabat atau kekasih?

to my double F
aku sayang kalian,... kadang aku harus memilah perasaanku.....

huuh.....mana homewok ku banyak lagi...
kenapa guu2 itu tidak memberi kami kebebasan ssedikit.. abis masuk nanti udah ulangan lagi...
aku harap nilai2ku bagus.. biar bisa masuk IPA !!!

kadang aku gak mau pisah ama kelasku, kelas yang kompak dan gak mutu babar blas.....
kelas 2 yang benar2 masa2 emas...... bisa cabut , bolos, main...ngerjain guru.... en so on
huu.................. gak terasa udah satu tahun...........huuhuhu...
cepet banget.....

huhuhhhhhh 2-11.......aku gak mau pisaah !!!!!!!!!!!!!!

udah ah........
love,

bmendota@yahoo.com

1 comment:

Anonymous said...

One evening wow gold a man was wow cdkeys at home watching TV and eating peanuts.pet clothes He'd toss them in the air,wow power leveling then catch them RuneScape Gold in his mouth.world of warcraft power leveling In the middle of catching one, Eve isk his wife asked wow power leveling a question, maple story mesos and as he turned to answer her,flyff penya a peanut world of warcraft gold fell in his ear. He tried and tried maple story power leveling to dig it out but only world of warcraft gold succeeded in pushing cheap wow gold it in deeper pet clothingHe asked his wow Power Leveling wife for assistanceffxi gil and after hours of trying they flyff penya became worried and decided to go to hospital. As they were ready 2moons power leveling to go out the door, archlord power leveling their daughter archlord gold came home last chaos money with her date.