Thursday, December 20, 2012

Gleek


Glee adalah salah satu serial TV favorit saya meskipun sudah hampir 10 tahun meninggalkan bangku SMA :D. Sampai sekarang saya masih rajin untuk mendownload serial terbaru mereka dan juga browsing ke Youtube untuk melihat video mereka yang sebelumnya. Pokoknya saya suka banget deh sama mereka.. Rachel Berry adalah tokoh kesukaan saya, suaranya bagus bener yah :D

Dan setiap habis mendengar lagu-lagu Glee rasanya semangat yah. Dulu di kantor dan lagi deadline saya suka iseng browsing Youtube dan mendengar lagu-lagu mereka. Mood booster! (Selain lipstik merah, tentunya)

Berikut saya list favorit video dari Glee.

Ini salah satu favorit saya sepanjang masa untuk penampilan Rachel. Just love to see them singing one of famous grease songs. And it's so funny! Disini suara Santana keren banget (dan juga penampilan si duo violin itu super keren sih). Yang saya suka dari Glee, setiap pemeran disini suaranya kyk getting better and better, this is one of Santana's milestone. Ini salah satu lagu dari season terbaru Glee. Disini sih saya suka sama videonya.. detil dan lucu. SJP disini suaranya juga so... SJP. Suka :D Those all my 4 favorites. What's yours? ;)

No comments: