Tuesday, October 30, 2012

Jiwa Blogger


Usia ngeblog udah 10 tahun... tapi tetap saja saya bukan selebriti blog seperti orang2 lainnya ituh :D. Kadang suka mikir, kalau memang berniat mengaktifkan ke-blog-an saya, mungkin saya bisa jadi sesuatu seperti mereka ; jadi buzzer, dikirim barang2 sample utk dicoba, diundag ke acara2 (well, kalo ini sih, karena saya dulu kerja di majalah agak ga ngaruh yah :p dan barang sample jg ga ngaruh deh, karena make-up saya dulu isinya gimmics dan gratisan dari klien2) :p

Hari ini senang, karena ngeliat traffic nya ke blog ini sudah mulai naik dari biasanya. Dan sepertinya saya juga punya tendensi kalau akhir tahun pengennya nulis blog :)) .

Ahhh oui, saya harus mandi *blush* *liatjamudahsiang* dan ke capitole untuk jalan2. 2 hari full di rumah ga bagus buat saya :D i need to go outsideeee... ;D gonna bring my G11 camera, karena meskipun dingin tapi cuaca cerah :).

tjiao,

No comments: