Thursday, August 16, 2012

Moving on


Here we go. Beberapa jam sebelum libur lebaran. :)

So, let me lists my current life :

- Alhamdullilah. Tiket & visa untuk sekolah master ke Toulouse, Perancis, sudah ditangan. I'm excited, after almost 5 years, i'm back to Europe. Seperti dulu posting terakhir di Belanda, benua itu masih mengirimkan harapan untuk diketemui lagi, untuk dijelajahi kembali dan untuk dicintai kembali. :) Alhamdullilah, insyAllah diberi kesempatan kembali untuk sekolah disana.

- Tanggal 28 adalah hari terakhir saya di Femina Group. Happy and sad, indeed. FG sudah merupakan pekerjaan dan bagian dari hidup saya selama 4,5 tahun terakhir ini, banyak cerita, ada sahabat, pertemanan yang selalu akan saya kenang. as i always said to myself, *kalogaksekolah,gakeluarkeluardarifgkyaknya :)

- Mobil yang menemani selama 2 tahun juga sudah terjual. :)

- Deni akan kembali ke Toulouse tanggal 25, sementara saya akan menyusul tanggal 30 nya...

- Deep down inside, i'm excited and nervous. Sekolah lagi. Meski saya memang rindu sekolah, kenyataan bahwa saya harus sekolah lagi, ehmmm fear me a bit ;).

- This is not sudden change. Tetapi tetap yah, apa karena saya sudah terlalu berada di zona nyaman jadinya saya tetap deg2an begini yah :)

-tapi, sebelum itu terjadi... let we enjoy the holiday.

Selamat lebaran semua :)

No comments: