Tuesday, October 21, 2008

Rumah-rumah itu

Bermula dari ketika sedang melihat status kakak saya di facebook yang bilang kalau akhirnya dia sudah pasang internet, karena senang, saya langsung mengganti status di facebook menjadi " senang di rumah pamulang ada telkom speedy sekarang " . Kemudiaan saya tertegun.

Rumah pamulang.

Kemudiaan saya teringat pembicaraan di telfon dengan dika.

"Dimana kamu ?"
"Di rumah ayah "
" Hah, di rumah ayah ?" dan dika ketawa

Sebetulnya ga yakin aja kenapa dika ketawa :p tapi akhirnya sadar, karena kata 'rumah' that suppousedly hanya satu, sudah saya belah-belah jadi 3 :

Rumah pamulang, rumah ayah dan rumah semarang.
dan satu lagi kos2an.

Ketika bilang 'pulang' maknanya jadi banyak buat saya. Pulang ? pulang kemana ? kos, rumah pamulang atau rumah kuricang (ayah).

Bahkan supir kantor pun pernah jemput di 3 rumah saya. Pas jaman training, saya selalu bingung kalau tulis dijemput dimana atau diantar pulang kemana. Karena alamat rumahnya itu beda-beda.

Anyway, Meskipun punya 3 rumah berbeda, tetap saja saya pulang ke keluarga saya.

Home for me is my family.

No comments: